Prediksi Meksiko vs Jerman, 18 Oktober 2023

oleh -75.579 views
oleh
Prediksi Meksiko vs Jerman

MEDIAREALITAS – Prediksi Meksiko vs Jerman, Jerman akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut ketika mereka menghadapi Meksiko dalam pertandingan persahabatan internasional di Amerika Serikat pada Selasa malam.

Tuan rumah Euro 2024 akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 3-1 atas Amerika Serikat, sementara Meksiko, yang merupakan salah satu tuan rumah Piala Dunia 2026, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Ghana di pertandingan terakhir mereka.

Meksiko, sebagaimana disebutkan, adalah salah satu tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Kanada dan Amerika Serikat, sehingga mereka tidak harus melalui proses kualifikasi untuk kompetisi tersebut.

Juara bertahan Piala Emas CONCACAF kesulitan menorehkan prestasinya di Piala Dunia 2022, tersingkir di babak penyisihan grup, dan ini menjadi pertama kalinya mereka gagal melaju ke babak berikutnya kompetisi tersebut sejak 1978. .

Pasukan Jaime Lozano telah bermain melawan tiga teman sejak kesuksesan mereka di Piala Emas pada bulan Juli, bermain imbang dengan Australia dan Uzbekistan pada bulan September sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Ghana pada hari Sabtu.

Hirving Lozano dan Uriel Antuna mencetak gol dalam kesuksesan pertandingan persahabatan terakhir kali, dan El Tri kini bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan.

Meksiko telah menghadapi Jerman dalam 12 kesempatan sebelumnya dan hanya menang dua kali, meski mereka menang di pertandingan terakhir kedua negara, yaitu di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Jerman mengukuhkan Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala baru mereka menjelang akhir bulan lalu, dan pemain berusia 36 tahun itu mengawali masa jabatannya dengan kemenangan pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

AS sebenarnya memimpin dalam pertandingan persahabatan di Connecticut, dengan Christian Pulisic membuat terobosan pada menit ke-27, namun Ilkay Gundogan menyamakan skor pada menit ke-39 sebelum Niclas Fullkrug dan Jamal Musiala mencetak gol di babak kedua, dengan Jerman unggul 3- 1 pemenang.

Sebagai tuan rumah Euro 2024, Tim DFB tidak harus melalui proses kualifikasi, sehingga saat ini mereka sibuk dengan pertandingan persahabatan, dan pertandingan melawan Turki dan Austria juga akan terjadi bulan depan.

Laga kompetitif terakhir Jerman terjadi di Piala Dunia 2022, saat mereka mencatatkan kemenangan 4-2 atas Kosta Rika, namun itu belum cukup bagi mereka untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Die Mannschaft kini gagal lolos dari babak penyisihan grup di dua Piala Dunia terakhir, namun mereka berhasil mencapai semifinal di dua dari tiga turnamen Kejuaraan Eropa terakhir mereka dan akan menjadi salah satu favorit untuk kompetisi musim panas mendatang karena keunggulan sebagai tuan rumah. .

Pelatih kepala Meksiko Jaime Lozano ingin melihat kembali skuadnya pada hari Selasa melawan lawan yang berkualitas, jadi akan ada perubahan sepanjang pertandingan, tetapi susunan pemain yang kuat harus dimulai lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Santiago Gimenez sedang dalam performa terbaiknya untuk Feyenoord musim ini, mencetak 12 gol dan mencatatkan dua assist dalam sembilan penampilan, dan penyerang yang banyak diminati ini bisa menjadi pemimpin lini depan.

Raul Jimenez mungkin menjadi pemain yang akan duduk di bangku cadangan, sementara Antuna juga akan ditempatkan sebagai starter, setelah mencetak gol setelah dimasukkan di babak kedua melawan Ghana.

Sedangkan untuk Jerman, pelatih kepala baru Nagelsmann akan mencari keseimbangan yang tepat antara memberikan kesempatan kepada pemain dan membangun ritme selama persiapan tim untuk Euro 2024.

Julian Brandt bisa masuk ke area sayap untuk Tim DFB, sementara Niklas Sule kemungkinan besar akan tampil di lini belakang, yang bisa membuat Florian Wirtz dan Mats Hummels duduk di bangku cadangan.

Leon Goretzka juga akan mendapatkan tempat di lini tengah bersama Gundogan, tetapi Joshua Kimmich tidak akan lagi bermain pada hari Selasa, karena gelandang tersebut tidak dapat dipilih karena sakit.(*)

Perkiraan Formasi Pemain Meksiko vs Jerman

Mexico : Ochoa; J Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; E Sanchez, Alvarez, Chavez; Lozano, Gimenez, Antuna

Germany : Ter Stegen; Tah, Sule, Rudiger, Gosens; Goretzka, Gundogan; Brandt, Musiala, Sane; Fullkrug

Prediksi Skor Meksiko vs Jerman: 1-2

sumber : sportsmole