IKLAN YARA

Prediksi Bosnia vs Kuwait – Laga Ujicoba 5 September 2021

oleh -145.489 views
Bosnia vs Kuwait
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bosnia vs Kuwait, Berusaha untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang buruk, Bosnia-Herzegovina bersiap untuk menghadapi Kuwait dalam pertandingan persahabatan internasional pada Minggu September 2021 Pukul 01:45 wib.

Pasukan Ivaylo Petev berhasil menahan juara dunia Prancis bermain imbang 1-1 selama Kualifikasi 2022 awal pekan ini, sementara Kuwait belum turun ke lapangan sejak kekalahan 2-0 di Piala Arab dari Bahrain pada Juni.

Prancis mengalami masalah cedera sebelum Bosnia melakukan kunjungan ke Stade de la Meinau di Kualifikasi Piala Dunia pada hari Rabu, tetapi sedikit yang bisa memperkirakan Les Bleus tertinggal pada hari itu, dengan Edin Dzeko mencetak gol internasionalnya yang ke-60 pada menit ke-36.

Tim asuhan Didier Deschamps dengan cepat membalas sebelum turun minum melalui Antoine Griezmann sebelum Jules Kounde mendapat kartu merah karena melanggar Sead Kolasinac, dan sementara Bosnia karena itu membual seorang pemain tambahan untuk 40 menit terakhir, kedua belah pihak berbagi poin pada hari itu.

Masih tanpa kemenangan di Grup D kualifikasi Piala Dunia, peluang Bosnia untuk hanya tampil kedua kalinya di Final sebagai negara merdeka sudah tipis, tetapi kemenangan pertama bisa di kartu ketika mereka menjamu tim papan bawah Kazakhstan pada 7 September

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Kemenangan sulit didapat dalam kompetisi apa pun untuk Bosnia baru-baru ini, karena hasil imbang hari Rabu dengan Prancis memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 14 pertandingan sejak kemenangan 3-0 atas Liechtenstein pada November 2019, dan Zmajevi hanya berhasil menorehkan delapan gol dalam pertandingan itu. lari suram.

Rentetan tanpa kemenangan Bosnia dalam pertandingan internasional membentang lebih jauh – kemenangan 3-1 atas Republik Korea pada Juni 2018 – dan yang mengkhawatirkan, mereka gagal mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan eksibisi terakhir mereka.

Sementara itu, sudah lebih dari dua bulan sejak Kuwait terakhir turun ke lapangan dalam pertandingan internasional, dengan negara berperingkat 142 dunia itu jatuh pada rintangan pertama di Kualifikasi Piala Arab berkat gol babak kedua dari duo Bahrain Ali Haram dan Hashim Isa. .

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Kualifikasi Piala Dunia juga dilakukan untuk tim Andres Carrasco, yang berhasil finis kedua di Grup B AFC, tetapi hanya posisi teratas yang cukup untuk menjaga mimpi tetap hidup saat Australia menyelesaikan 10 poin dari rekan-rekan mereka.

Pertandingan terakhir Kuwait di Kualifikasi memang membuat mereka meraih kemenangan 2-1 atas China Taipei, tetapi kemenangan itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, sementara mereka juga tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan persahabatan berturut-turut.

Mungkin tidak ada yang lebih dari kebanggaan yang dipertaruhkan untuk Bosnia dan Kuwait selama pertemuan pertama mereka akhir pekan ini, tetapi dengan kemenangan yang begitu sulit didapat untuk kedua tim saat ini, perselingkuhan masih bisa terjadi.

Pemain Arsenal Kolasinac diperkirakan tidak mengalami kerusakan serius setelah tantangan Kounde pada pertengahan pekan, tetapi dia pasti tidak akan mengambil risiko di sini dengan kebanggaan yang dipertaruhkan.

Oleh karena itu, Eldar Civic bisa masuk di sisi kiri, sementara di sayap yang berlawanan, Mateo Susic dipaksa keluar pada pertengahan pekan dan bisa menyerahkan tempatnya kepada Branimir Cipetic.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Dengan bentrokan minggu depan dengan Kazakhstan sebagai prioritas, perubahan besar bisa melihat Amer Gojak, Rade Krunic dan Stjepan Loncar masuk ke dalam XI untuk pertandingan persahabatan hari Sabtu.

Gelandang Kuwait yang memiliki 91 caps, Fahad Al Ansari adalah satu-satunya pemain di tim nasional yang memainkan sepak bola di luar tanah kelahirannya, dengan pemain berusia 34 tahun saat ini berada di klub Qatar Al-Wakrah.

Kapten Bader Al-Mutawa – pemain internasional pria dengan caps tertinggi kedua sepanjang masa – bisa beroperasi di hole di belakang Yousef Al Salman, yang mencetak kedua gol timnya dalam kemenangan Juni atas Chinese Taipei.(red)

Predksi Pemain Qatar vs Portugal

Bosnia: Vasilj; Sanicanin, Jovicic, Kovacevic; Cipetic, Pjanic, Krunic, Loncar, Civic; Demirovic, Prevljak

Kuwait : Abdulghafoor; Al Sanea, Al Harbi, Al-Hajeri, Al Qallaf; Ayedh, Al Dhefiri; Al Rasheedi, Al-Mutawa, Al Fnaini; Al Salman

Prediksi Skor Bosnia vs Kuwait: 2-1