IKLAN YARA

Prediksi Serbia vs Qatar, Ujicoba 12 November 2021

oleh -170.489 views
Prediksi Serbia vs Qatar, Ujicoba 12 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Serbia vs Qatar, Sebelum mereka mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sejauh ini tak terkalahkan akhir pekan ini, Serbia bertemu tuan rumah final Qatar pada Kamis malam.

Sementara tim tuan rumah bersiap untuk perjalanan penting ke Portugal dengan pertandingan persahabatan pemanasan di Stadion Rajko Mitic ini, lawan mereka ingin bangkit dari kekalahan berat dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam jarak yang dekat dari tempat di Qatar 2022, tim Serbia yang berbakat harus menanggung penderitaan menonton di tengah pekan, karena saingan terdekat Portugal menghadapi Republik Irlandia mengetahui kemenangan akan membuat mereka mengendalikan nasib mereka sendiri.

Satu poin di depan juara Eropa 2016 saat ini, Eagles setidaknya telah memastikan tempat playoff, sehingga semua akan diputuskan antara dua teratas di Lisbon pada hari Minggu.

Seorang legenda bermain dengan Marseille dan Yugoslavia selama 1990-an, pelatih kepala Dragan Stojkovic telah bernasib sangat baik memimpin negaranya sejak diangkat pada ulang tahunnya yang ke-56, pada bulan Maret.

Lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan kompetitif hingga saat ini merupakan pengembalian yang sangat baik bagi seorang manajer yang telah menghabiskan sebagian besar dari 30 tahun terakhir di Jepang dan China, dan kemenangan beruntun ketika Serbia terakhir kali bertemu pada bulan Oktober melihat mereka mendekati ini. minggu penting dalam bentuk yang baik.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Striker Fiorentina yang diminati Dusan Vlahovic mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kualifikasi mereka bulan lalu – melawan Luksemburg dan Azerbaijan – sementara kapten berpengaruh Dusan Tadic juga mencetak gol dalam kemenangan dominan 3-1 atas Azerbaijan.

Keduanya kembali dipanggil bersama pencetak gol terbanyak Aleksandar Mitrovic – yang saat ini sedang melaju di Championship untuk Fulham – saat Serbia berharap dapat melenturkan tubuh untuk bentrokan besar akhir pekan dengan mengulangi kemenangan nyaman mereka melawan Qatar ketika pasangan itu terakhir bertemu.

Ditetapkan untuk berpartisipasi dalam final Piala Dunia pertama mereka – karena menjadi tuan rumah pertemuan global sepak bola hanya dalam waktu 12 bulan – persiapan Qatar jauh dari mulus di lapangan, sementara kontroversi dan dugaan terus berlanjut.

Sementara masa depan tampak cerah bagi pemenang Piala Asia 2019 setelah mereka menikmati perjalanan ke semifinal Piala Emas musim panas sebagai negara tamu, skor musim ini tidak baik untuk tim Felix Sanchez.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sevilla, La Liga Spanyol 29 November 2021

Kemenangan 4-0 pada bulan September oleh Serbia – ketika mereka tertinggal dua gol dalam 18 menit pertama – mengatur nada untuk beberapa bulan terakhir, ketika Qatar kalah dua kali dari Portugal (dengan skor agregat 6-1), kemudian menderita kekalahan 4-0 di tangan Irlandia terakhir kali. Faktanya, The Maroons hanya menghindari kekalahan sekali dalam lima pertandingan internasional terakhir mereka, dalam hasil imbang 1-1 dengan Luksemburg.

Setelah mendapat manfaat dari menjadi tim tambahan di Grup A kualifikasi Eropa – tanpa, tentu saja, mengumpulkan poin atau memengaruhi total poin orang lain – Qatar melanjutkan periode eksperimen pra-turnamen, yang diharapkan Sanchez akan membantu mereka tampil di panggung termegah ketika kesempatan akhirnya datang sekitar tahun depan.

Mantan pelatih primavera Barcelona, yang telah berlindung di tanah air barunya sejak 2006, sebelumnya memimpin 11 pertandingan tak terkalahkan yang mengangkat Qatar ke posisi ke-43 dalam peringkat dunia sebelum penurunan mereka baru-baru ini.

Oleh karena itu, harapan peningkatan penampilan di Serbia minggu ini – ditambah pertandingan Minggu melawan Azerbaijan – tetap realistis untuk negara yang pemberhentian berikutnya adalah Piala Arab pada akhir bulan ini.

Karena Serbia menghadapi pertandingan yang berpotensi definitif hanya dalam waktu beberapa hari, Dragan Stojkovic kemungkinan besar akan mempekerjakan beberapa pemain skuad yang kurang berpengalaman untuk kunjungan Qatar ke Beograd pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Las Palmas, Segunda Spanyol 28 November 2021

Penjaga gawang Vanja Milinkovic-Savic, yang telah dipromosikan menjadi pilihan pertama di Torino musim ini, bisa melakukan debut penuhnya untuk tim tuan rumah, sementara rekan setimnya di Granata Sasa Lukic juga bisa menjadi starter di depan kakaknya Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah.

Baru saja kembali dari cedera hamstring, Filip Djuricic dari Sassuolo juga dapat tampil, setelah ia diskors untuk pertandingan bulan lalu melawan Azerbaijan.

Stojkovic umumnya lebih memilih lini belakang tiga orang, dan kemungkinan akan menurunkan formasi 3-4-1-2, dengan Luka Jovic, Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic berjuang untuk tempat di depan.

Qatar, sementara itu, membawa skuad berpengalaman ke ibukota Serbia, sebagai striker 157-cap Hassan Al-Haydos dan sesama perwira, bek kiri Abdelkarim Hassan, memimpin jalan bagi pengunjung.

Almoez Ali adalah favorit untuk menjadi starter di depan untuk tim Felix Sanchez, karena penyerang Al-Duhail memiliki tingkat serangan internasional lebih dari satu gol per dua pertandingan.(red)

Prediksi Skor Serbia vs Qatar: 2-1