Prediksi Porto vs Inter Milan, 15 Meret 2023

oleh -83.579 views
Porto vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Porto vs Inter Milan, Memutuskan siapa yang mengambil tempat di perempat final Liga Champions, Porto dan Inter Milan memainkan leg kedua babak 16 besar mereka pada hari Selasa, di Estadio do Dragao.

Laga pembuka kedua tim di Italia berakhir dengan Inter mengambil keuntungan tipis, tetapi sejak itu mereka melanjutkan performa yang tidak konsisten sementara tuan rumah mereka sekarang kembali ke kebiasaan untuk menang.

Malam yang membuat frustrasi di San Siro mengakibatkan kekalahan bagi Porto bulan lalu, dengan pemain pengganti Inter Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol saat tim 10 pemain Sergio Conceicao kalah pada pertandingan pertama dari petualangan terbaru mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Melawan keberuntungannya baru-baru ini di depan gawang, Lukaku mengonversi rebound setelah membentur tiang pada menit ke-85, tidak lama setelah Otavio dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua – gelandang pertama adalah karena perbedaan pendapat dan pelanggaran terhadap Hakan Calhanoglu kemudian melihat dia dipecat.

Juara Liga Primeira Portugal telah digagalkan oleh kiper Inter Andre Onana dalam beberapa kesempatan, tetapi gagal menemukan terobosan di Milan membuat mereka menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam pertandingan Selasa.

Kekalahan telah menjadi perasaan yang asing musim ini bagi Dragoes, karena selain memenangkan empat pertandingan terakhir mereka untuk finis pertama di Grup B sebelum jeda musim dingin, mereka telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut sebelum terpeleset di San Siro.

Dikalahkan secara sensasional di kandang oleh Gil Vicente hanya empat hari setelah kemunduran itu, layanan normal sejak itu telah dilanjutkan dan Porto telah mengalahkan Chaves dan Estoril selama dua minggu terakhir, mencetak enam gol dalam prosesnya.

Hasil terakhir adalah panggilan yang dekat, karena hanya penalti Mehdi Taremi yang memastikan poin pada hari Jumat, dan mereka tertinggal dari tim Benfica yang sudah lolos ke perempat final Liga Champions dengan selisih lima poin, juga memainkan permainan lebih banyak.

Inter mungkin telah mengakhiri rekor 22 pertandingan tak terkalahkan mereka di leg pertama, tetapi Porto lolos dari dua pertandingan terakhir mereka di babak 16 besar – baik pada 2019 dan 2021. Sementara mempertahankan gelar 2004 mereka berakhir dengan kekalahan agregat 4-2 dari Nerazzurri pada tahap ini, mengingat kegagalan tim tamu baru-baru ini, Dragoes akan berharap untuk membalikkan defisit mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Di fase knockout Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, perjalanan Inter musim lalu berakhir dengan kekalahan dari Liverpool, tetapi tim Simone Inzaghi mengalahkan Barcelona untuk finis kedua di Grup C selama musim gugur dan sekarang berjarak 90 menit dari tempat di delapan besar. .

Setelah memenangkan leg pertama hanya untuk kedua kalinya dalam 10 upaya terakhir mereka pada tahap ini, raksasa Italia akan bertujuan untuk melanjutkan tren menyelesaikan pekerjaan di kompetisi klub utama Eropa: mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga. tahap eliminasi, dengan keempat datang di leg kedua.

Berhutang budi kepada Onana dan berterima kasih atas gol Lukaku yang semakin langka di San Siro, Inter mengalami hasil yang lebih acuh tak acuh dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, karena hasil imbang tanpa gol dengan Sampdoria yang sedang berjuang diikuti oleh kekalahan 1-0 di Bologna sebelum kegagalan lainnya Jumat lalu.

Pemimpin Serie A Napoli memegang keunggulan 18 poin atas juara 2020-21 menyusul kekalahan liga kedelapan musim ini untuk pasukan Inzaghi, dan kemunduran keenam di laga tandang – pada kesempatan ini, di Spezia yang rendah – membuat mereka hanya memiliki rekor tandang ketujuh terbaik di papan atas Italia.

Preseden juga tidak ada di pihak Nerazzurri, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang melawan tim Portugal di kompetisi UEFA, kalah di masing-masing dari dua kunjungan terakhir mereka – meski tidak sejak September 2006 versus Sporting.

Terlibat dalam pertempuran lima arah untuk tiga tempat di bawah Napoli dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Inter juga memiliki pertandingan semifinal Coppa Italia melawan musuh lama Juventus bulan depan, tetapi mereka pertama-tama ingin menempatkan menghentikan blues tandang mereka dan memesan tempat di Liga Champions perempat final.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Karena Otavio absen karena skorsing setelah kartu merahnya di Milan, Andre Franco dan Stephen Eustaqio termasuk di antara mereka yang bersaing untuk seleksi, dengan Sergio Conceicao harus melakukan setidaknya satu perubahan pada tim yang memulai leg pertama.

Meski mengalami cedera tumit saat melawan Estoril, pemain internasional Kanada Eustaquio harus fit untuk menawarkan opsi yang lebih konservatif, sementara Franco dan Galeno – yang terakhir kembali ke bangku cadangan pada hari Jumat – memberikan potensi serangan yang lebih besar. Rekan Galeno dari Brasil, Evanilson, masih berkutat dengan masalah paha.

Conceicao harus kembali ke barisan yang lebih akrab pada hari Selasa, dengan Mehdi Taremi dan Matheus Uribe keduanya kembali dari awal setelah dicadangkan pada akhir pekan.

Kiper Inter Andre Onana juga akan kembali setelah diistirahatkan pada Jumat, menyusul lebih banyak kritik terhadap kapten klub Samir Handanovic atas penampilannya di La Spezia.

Bersiap dengan formasi 3-5-2 pilihan Simone Inzaghi, tim tamu akan mendatangkan Hakan Calhanoglu dan Federico Dimarco, tetapi pertarungan dua arah antara Edin Dzeko dan Romelu Lukaku untuk bergabung dengan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez di lini depan masih belum diputuskan.

Joaquin Correa adalah opsi lain setelah kembali berlatih baru-baru ini tetapi bisa tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, sementara Milan Skriniar mungkin tidak masuk skuad karena masalah punggung – Derby D’Italia hari Minggu kemungkinan besar menjadi target pemain Slovakia itu pembela.(red)

Prediksi Pemain Porto vs Inter Milan

Porto :Costa; Mario, Pepe, Cardoso, Sanusi; Grujic, Uribe; Franco, Pepe, Galeno; Taremi

Inter Milan : Onana; De Vrij, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Porto vs Inter Milan: 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole