Prediksi Manchester United vs Real Betis, 10 Meret 2023

oleh -163.579 views
Manchester United vs Real Betis

REALITAS – Prediksi Manchester United vs Real Betis, Dengan mimpi buruk penyerangan Anfield mereka masih segar dalam ingatan, Manchester United kembali ke aksi Liga Europa dengan kunjungan Real Betis ke Old Trafford untuk leg pertama babak 16 besar mereka pada Kamis malam.

Setan Merah melaju melewati Barcelona 4-3 secara agregat di babak playoff babak sistem gugur, sementara hasil panen Manuel Pellegrini mengalahkan Roma, HJK Helsinki dan Ludogorets ke posisi teratas di Grup C.

Puncak dari mengakhiri kekeringan trofi enam tahun dan menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Eropa menjadi tidak berarti bagi Man United pada Minggu sore, ketika Erik ten Hag yang malu menyaksikan Setan Merah menderita kekalahan terburuk mereka dalam sejarah Liga Premier di tangan tanpa ampun. Liverpool.

Cody Gakpo, Mohamed Salah dan Darwin Nunez semuanya mengantongi dua gol bersama upaya Roberto Firmino dalam arti sebenarnya dari pekerjaan pembongkaran, mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan Setan Merah sambil memicu euforia dan kekesalan dari pakar, penggemar dan pemain di ukuran yang sama.

Dengan selisih 14 poin untuk mengimbangi pemimpin Arsenal – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – beberapa telah menyingkirkan Man United yang berada di posisi ketiga dari perburuan gelar Liga Premier, tetapi tempat podium mereka aman untuk saat ini karena mereka mencari tanggapan segera dalam aksi kontinental.

Finis kedua dari Real Sociedad di babak penyisihan grup memaksa Man United untuk melakukannya dengan cara yang sulit, tetapi kemenangan leg kedua 2-1 atas Barcelona mendorong Setan Merah ke babak 16 besar dengan mengorbankan tim Catalan. dan tidak sejak Maret 2012 tuan rumah kalah di leg pertama pertandingan sistem gugur Eropa di kandang sendiri.

Sebelum dihancurkan oleh Liverpool, Man United telah mencetak setidaknya dua gol dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – multi-gol mereka di Old Trafford berdiri di 14 pertandingan yang lebih baik – dan tim Ten Hag dapat langsung kembali ke penggemar. buku bagus dengan pertandingan tak terkalahkan ke-20 berturut-turut di Theatre of Dreams di sini.

Wajah familiar kembali ke barat laut di ruang istirahat oposisi, sebagai mantan bos Manchester City Manuel Pellegrini – yang dapat mengharapkan sambutan yang bermusuhan ketika dia muncul dari terowongan Old Trafford – melakukan perjalanan kembali ke Inggris dengan performa terbaik timnya pada waktu yang tepat .

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Menyusul tiga kemenangan beruntun melawan Almeria, Real Valladolid dan Elche – di mana Betis mencetak delapan gol sementara mengirim lima gol sendiri – tim Pellegrini menahan juara bertahan Spanyol dan Eropa Real Madrid dengan hasil imbang tanpa gol pada akhir pekan, menjaga Los Blancos di teluk meskipun memiliki hanya 38% kepemilikan.

Penyisihan grup Liga Europa yang hampir sempurna untuk Los Verdiblancos membuat mereka memenangkan lima pertandingan dan seri satu di Grup C – hanya kehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Roma – dan pasukan Pellegrini hanya kebobolan empat gol dalam perjalanan ke tempat pertama menyelesaikan.

Betis tidak pernah melaju melampaui babak 16 besar Liga Europa dalam formatnya saat ini – kalah dari pemenang akhirnya Eintracht Frankfurt pada tahap ini musim lalu – tetapi tim Pellegrini bertandang ke Old Trafford setelah hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen , memenangkan delapan dari mereka.

Leg pertama Kamis akan menandai pertemuan kompetitif pertama antara Man United dan Real Betis di turnamen apa pun, tetapi Verdiblancos hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari enam pertandingan sebelumnya melawan lawan Inggris, dan Setan Merah yang cedera seharusnya tidak menjadi pilihan yang mudah. benteng mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Masih mengatasi tanpa absen jangka panjang Donny van de Beek dan Christian Eriksen, Man United kini mendapat perhatian baru atas Casemiro, yang terlihat keluar dari permainannya di Anfield dan dilaporkan mengalami cedera dalam prosesnya.

Pemain asal Brasil itu akan dinilai menjelang kickoff bersama Victor Lindelof, yang melewatkan kekalahan hari Minggu karena masalah kecil yang tidak ditentukan, sementara Ten Hag menolak untuk menentukan jangka waktu pemulihan Anthony Martial saat ia berjuang melawan masalah pinggul.

Penyegaran pasti harus dilakukan setelah malam yang memalukan melawan Liverpool, dengan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Tyrell Malacia berpotensi masuk ke lini belakang, terutama dengan Luke Shaw dan Raphael Varane muncul sebagai keraguan sebelum kickoff pada akhir pekan.

Sementara itu, bos Betis Pellegrini baru-baru ini mengalami pukulan telak dengan penyerang kunci Nabil Fekir, karena pemain Prancis itu – yang baru-baru ini dikaitkan dengan Man United – harus absen selama sisa musim karena cedera ligamen anterior.

Gelandang Juan Cruz juga diperkirakan akan absen setelah memperburuk masalah otot yang ada, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Sergio Canales berlatih pada hari Senin setelah absen bermain imbang dengan Real Madrid karena masalah paha depan.

Tidak kurang dari empat pemain Real Betis akan menghadapi kesulitan di sini, karena Claudio Bravo, German Pezzella, Luiz Felipe dan Aitor Ruibal akan absen pada leg kedua jika mereka diperingatkan di Old Trafford.(red)

Prediksi Pemain Manchester United vs Real Betis

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Martinez, Malacia; Sabitzer, McTominay; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford

Real Betis: Bravo; Sabaly, Felipe, Pezzella, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Canales, Rodri, Perez; Iglesias

Prediksi Skor Manchester United vs Real Betis: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole