IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi LA Galaxy vs Vancouver, MLS 14 Agustus 2022

oleh -47.579 views
LA Galaxy vs Vancouver

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi LA Galaxy vs Vancouver, Los Angeles Galaxy akan berharap untuk mengakhiri performa buruk mereka ketika mereka menyambut Vancouver Whitecaps ke Dignity Health Sports Park untuk pertandingan MLS mereka pada hari Minggu.

Tim tamu, sementara itu, berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

LA Galaxy menderita kekalahan MLS ke-11 mereka musim ini ketika mereka dikalahkan 4-2 di markas klub Sporting Kansas City akhir pekan lalu.

Wizards memasuki babak pertama dengan tiga gol di depan berkat dua gol dari William Agada dan satu gol dari Erik Thommy, sebelum dua gol telat dari Javier Hernandez memberi Galaxy harapan untuk bangkit. Namun, Sport menambahi gol keempat pada menit ke-95 melalui Daniel Salloi untuk memastikan ketiga poin tetap menjadi milik tuan rumah.

Pasukan Greg Vanney hanya tiga poin di belakang posisi playoff dengan dua pertandingan di tangan di urutan ketujuh Portland Timbers, tetapi mereka sekarang telah kehilangan enam dari delapan pertandingan MLS terakhir mereka, kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

LA Galaxy telah bertengkar dalam pertemuan kandang baru-baru ini melawan Vancouver karena mereka hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Los Angeles melawan pakaian Kanada sejak 2015.

Sementara Hernandez dianggap sebagai salah satu pemain bintang Galaxy, Dejan Joveljic telah menikmati kampanye 2022 yang mengesankan di depan gawang dan telah mencetak semua sembilan gol MLS-nya di kandang sejauh musim ini, termasuk satu gol di masing-masing dari enam gol terakhirnya. pertandingan di Dignity Health Sports Park.

Setelah lima pertandingan MLS tanpa kemenangan, Vancouver Whitecaps mengamankan tiga poin ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Houston Dynamo 2-1 di kandang akhir pekan lalu.

Para pengunjung berhasil di jalur untuk mengklaim BC Place yang ramping sampai dua pemain pengganti mengubah permainan untuk mode Whitecap dalam empat menit terakhir kontes. Simon Becher menyamakan kedudukan pada menit ke-88 – hanya enam menit setelah masuk dari bangku cadangan – sebelum Lucas Cavallini mencetak gol kemenangan pada menit ke-92.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Juventude, Liga Brazil 29 September 2022

Vancouver kini telah mengumpulkan total 13 poin setelah mencetak gol di menit ke-80 atau lebih sejauh musim ini, empat lebih banyak dari tim MLS lainnya.

Vanni Sartini telah melihat timnya naik level pada poin dengan LA Galaxy di tempat kesembilan dan dalam tiga poin dari playoff dengan satu pertandingan di tangan.

Vancouver memiliki rekor bagus melawan LA Galaxy karena mereka telah menang empat kali dan seri satu kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan mereka, dan mereka bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim California itu menjadi tiga pertandingan jika mereka bisa mengklaim setidaknya satu poin pada hari Minggu.

Bek LA Galaxy Jorge Villafana tetap absen karena cedera lutut, sementara duo lini tengah Daniel Aguirre dan Victor Vazquez keduanya memiliki masalah tubuh bagian bawah.

Julian Araujo diperkirakan akan menggantikan Kelvin Leerdam di bek kanan, bergabung dengan Sega Coulibaly, Derrick Williams dan Chase Gasper di empat bek.

Striker Hernandez dan Joveljic akan melanjutkan kemitraan mereka dalam serangan, dengan dukungan yang diberikan di sayap oleh Kevin Cabral dan Douglas Costa.

BACA JUGA :   Prediksi St Etienne vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2022

Adapun Vancouver, mereka diganggu dengan absen saat ini dengan Luis Martins, Cristian Gutierrez (keduanya betis), Deiber Caicedo (lutut) dan Brian White (tulang rusuk) semuanya absen karena cedera, sementara Cristian Dajome, Caio Alexandre, Florian Jungwirth, Marcus Godinho dan Thomas Hasal semuanya absen karena sakit.

Bek tengah Argentina Erik Godoy, sementara itu, telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk mencari padang rumput baru setelah tiga setengah tahun bersama Whitecaps.

Setelah mencetak gol terakhir kali, baik Cavallini dan Becher akan berusaha keras untuk memulai, dengan yang pertama kemungkinan besar akan mendapatkan anggukan untuk menggantikan Tosaint Ricketts.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs Vancouver

LA Galaxy : Bond; Araujo, Coulibaly, Williams, Gasper; Cabral, Delgado, Brugman, Costa; Hernandez, Joveljic

Vancouver : Cropper; Blackmon, Veselinovic, Brown; Gressel, Owusu, Teibert, Raposo; Gauld, Vite; Cavallini

Prediksi Skor LA Galaxy vs Vancouver: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber