Prediksi Juventus vs Sampdoria, 13 Meret 2023

oleh -35.579 views
Juventus vs Sampdoria

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Juventus vs Sampdoria, Setelah melihat kemajuan mereka diperiksa minggu lalu di Roma, Juventus kembali ke tugas Serie A pada hari Minggu, ketika mereka menjamu Sampdoria yang sedang berjuang di Stadion Allianz.

Kedua tim bertemu di Turin, menuju ke arah yang berlawanan, meskipun mereka kalah Juve berada di jalan untuk pulih dari penalti 15 poin dan memiliki banyak hal untuk dimainkan di piala, sementara Samp yang berada di urutan ke-20 tampaknya akan terdegradasi.

Setelah kalah akhir pekan lalu untuk tertinggal lebih jauh di klasemen Serie A – di mana rival kualifikasi Liga Champions Roma kini unggul 12 poin dari Bianconeri – Juventus harus memulai rentetan kemenangan panjang lainnya jika mereka ingin mengklaim finis empat besar dari abu. kampanye bermasalah.

Kartu merah Moise Kean dalam kekalahan 1-0 dari Roma adalah yang kelima Juve di papan atas musim ini – penghitungan tertinggi liga, bersama Empoli – dan disiplin yang buruk seperti itu telah merusak harapan untuk menentang penalti poin yang berat untuk mendapatkan kembali tempat mereka di antara tim Calcio. elite.

Hanya tiga kali di bawah pelatih Max Allegri saat ini Juventus kalah dalam pertandingan liga berturut-turut – meskipun dua kali sejak ia bergabung kembali dengan klub musim lalu – jadi mereka sekarang akan berharap untuk pulih dengan cepat dalam pengejaran yang lebih sederhana untuk menyalip Atalanta yang berada di urutan keenam di liga. minggu ke depan.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Ksi Juniors vs Colo-Colo,¬†7 Juni 2023

Penyelesaian seperti itu akan jauh dari memuaskan mengingat beratnya sejarah dan ekspektasi di bagian mereka di Turin, tetapi itu akan memastikan kembali ke Liga Europa – sebuah kompetisi di mana pasukan Allegri hanya berjarak 90 menit dari perempat final.

Sekarang menyediakan rute yang paling mungkin ke tempat Liga Champions untuk musim depan, dan datang dengan bonus tambahan trofi, delapan besar turnamen lapis kedua Eropa berada dalam jarak yang dekat untuk Nyonya Tua, menyusul kemenangan 1-0 atas Freiburg pada Kamis malam.

Kemenangan di leg pertama babak 16 besar mereka – berkat gol dari Angel Di Maria – berarti Juventus masih memiliki ambisi di Eropa serta Coppa Italia, di mana mereka bertemu musuh lama Inter di semifinal bulan depan.

Lebih tepatnya, sebelum melakukan perjalanan ke Black Forest Jerman untuk leg kedua mereka menangani Sampdoria, dan Juve telah memenangkan tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Blucerchiati di kandang sendiri.

Hanya sekali sebelumnya Sampdoria menderita delapan kekalahan liga berturut-turut dari tuan rumah hari Minggu di Turin, dan tidak selama lebih dari 70 tahun, yang menunjukkan jurang pemisah yang semakin besar antara kedua belah pihak belakangan ini.

Namun, mereka berhasil bermain imbang tanpa gol di pertandingan bulan Agustus, mengakhiri rangkaian enam kekalahan beruntun dari Bianconeri, dan sekarang bertujuan untuk menghindari kekalahan di kedua pertemuan musim Serie A untuk pertama kalinya sejak 2013.

Sisi Dejan Stankovic mungkin melihat prestasi moderat seperti tidak mungkin, meskipun, mengingat kesengsaraan mereka yang sedang berlangsung musim ini: mereka duduk di urutan terbawah di papan atas Italia setelah kebuntuan minggu lalu dengan Salernitana.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, 6 Juni 2023

Masih tanpa satu pun kemenangan kandang setelah bermain imbang 0-0, Sampdoria telah mencetak gol paling sedikit dari tim mana pun di lima liga teratas Eropa musim ini (hanya 11); delapan dari 10 tim sebelumnya yang mencetak begitu sedikit gol pada tahap musim Serie A ini akhirnya terdegradasi.

Peristiwa di ujung lain lapangan hampir tidak berjalan lebih baik: pada tahun 2023, Samp telah menghadapi rata-rata 17 tembakan ke gawang per pertandingan, sekali lagi rekor terburuk dari klub mana pun di lima liga top Eropa.

Akibatnya, raksasa Genoa duduk sembilan poin dari zona aman dan semakin dekat ke pintu jebakan Serie A, dengan dua perjalanan berikutnya mengirim mereka pertama ke Turin, kemudian ke ibu kota untuk bertemu dengan Roma yang sedang dalam performa terbaik.

Sementara Max Allegri memiliki masalah kebugaran atas Federico Chiesa dan Angel Di Maria setelah kemenangan Liga Europa hari Kamis, Juventus akan menyambut kembali Paul Pogba setelah absen tengah pekan karena alasan disiplin. Gelandang Prancis itu datang terlambat untuk latihan dan kemudian dikecam, tetapi Allegri sekarang dapat mempertimbangkan klaimnya untuk menjadi starter pertama setelah beberapa bulan absen karena cedera.

Mattia De Sciglio juga tersedia, tetapi Alex Sandro memiliki masalah paha yang mungkin mengharuskan Leonardo Bonucci untuk naik dari bangku cadangan dan mengisi tempat pemain Brasil itu di tiga bek Juve.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Sementara Arkadiusz Milik tetap cedera dan Moise Kean diskors karena kartu merahnya yang tidak masuk akal di Roma, Dusan Vlahovic harus memulai lagi di lini depan. Yang terakhir gagal mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya di Serie A; dia tidak pernah memulai lima kali berturut-turut tanpa mencetak gol sejak pindah ke Italia dari Serbia.

Selain eksploitasi Eropa-nya, tidak ada pemain yang menciptakan lebih banyak peluang di Serie A (25) daripada pemenang pertandingan tengah pekan Angel Di Maria pada tahun 2023 – dengan tiga gol dan tiga assist juga dalam rekornya sejak pergantian tahun – tetapi mengingat kemampuannya usia dan masalah cedera baru-baru ini dia bisa diistirahatkan pada hari Minggu.

Sampdoria akan tiba di Stadion Allianz tanpa kiper pilihan pertama Emil Audero, yang mengalami cedera bahu yang berpotensi serius, jadi Nicola Ravaglia harus menurunkan remaja Martin Turk sebagai gantinya.

Harapan mencetak gol langka didorong oleh kembalinya Manolo Gabbiadini dari skorsing, sehingga Abdelhamid Sabiri sekarang dapat turun ke bangku cadangan, sementara Filip Djuricic dapat bergabung dengan yang terakhir di antara pemain pengganti Samp setelah kembali berlatih penuh pada hari Kamis.(red)

Prediksi Pemain Juventus vs Sampdoria

Juventus : Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Miretti; Vlahovic

Sampdoria : Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Leris, Winks, Rincon, Augello; Cuisance; Rodriguez, Gabbiadini

Prediksi Skor Juventus vs Sampdoria: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole