Prediksi Cremonese vs Fiorentina, 12 Meret 2023

oleh -197.579 views
Cremonese vs Fiorentina

REALITAS – Prediksi Cremonese vs Fiorentina, Bertujuan untuk memperpanjang performa terbaik mereka musim ini, Fiorentina mengunjungi tim terbawah Serie A Cremonese pada hari Minggu, di Stadio Giovanni Zini.

Tuan rumah belum pernah merasakan kemenangan dalam 11 pertemuan papan atas sebelumnya dengan Viola, yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka menyusul kesuksesan tengah pekan di Eropa.

Terakhir kali bermain di Serie A, Fiorentina mungkin membukukan hasil terbaik mereka di musim yang tidak konsisten, saat mereka mengalahkan juara bertahan Milan di Stadio Artemio Franchi berkat penalti Nicolas Gonzalez yang dikonversi dengan keren dan sundulan telat Luka Jovic.

Kemenangan 2-1 mereka membuat rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan, dengan 13 gol tercipta dalam prosesnya – jauh dari perjuangan tim Tuscan sebelumnya di sepertiga akhir.

Vincenzo Italiano dan kawan-kawan tidak puas dengan itu, karena mereka menjamu tim Super Lig Sivasspor di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, ketika gol Antonin Barak pada menit ke-69 menghasilkan keunggulan satu gol. menjelang kembalinya minggu depan di Turki.

Mempersiapkan penyelesaian yang berpotensi berbuah untuk musim yang berkelok-kelok, Fiorentina tidak hanya sekarang dalam jarak menyentuh perempat final Eropa, tetapi mereka juga akan menghadapi tuan rumah hari Minggu di semifinal Coppa Italia bulan depan.

Setelah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut hanya sekali sejauh musim ini, mereka sekarang akan berusaha untuk mengulangi prestasi yang terakhir dicapai pada bulan November, karena mereka mencari posisi paruh atas di klasemen Serie A – bahkan memperhitungkan kemajuan mereka baru-baru ini, finis di enam besar pasti sudah tidak mungkin.

Viola telah menunjukkan niat menyerang yang diasosiasikan dengan tim Italiano musim ini, dan telah mencoba 403 tembakan di Serie A – lebih sedikit dari pemimpin liga Napoli. Namun, mereka memiliki tingkat konversi 7% yang sedikit – dengan Cremonese menjadi salah satu dari hanya tiga tim yang bernasib lebih buruk – jadi semoga Jovic dan Arthur Cabral dapat mempertahankan peningkatan akurasi mereka pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dikalahkan 3-2 dalam pertandingan terbalik Agustus setelah kebobolan gol menit-menit terakhir oleh Rolando Mandragora, Cremonese belum pernah memenangkan satu pun pertandingan Serie A melawan Fiorentina.

Setelah mencatat hasil imbang dan kemudian sukses liga pertama mereka musim ini untuk mengakhiri Februari dengan skor tinggi, Grigiorossi juga kalah dalam pertandingan terakhir mereka 3-2 di menit akhir, pada kesempatan ini dari Sassuolo.

Davide Ballardini telah mengangkat timnya dari dasar klasemen, setidaknya untuk sementara, dan juga membawa mereka ke semifinal Coppa Italia dengan menumbangkan Napoli dan Roma, tetapi setelah mengalahkan yang terakhir lagi di liga mereka dikirim kembali ke titik awal pada hari Senin .

Setelah kebangkitan yang diilhami oleh Cyriel Dessers dari ketertinggalan dua gol, tampaknya momentum sedang dibangun di belakang upaya bertahan hidup yang mustahil, tetapi Nedim Bajrami mencetak gol untuk tuan rumah mereka di Reggio-Emilia, membuat Cremo kalah ke-15 musim ini.

Mereka sekarang kebobolan gol terbanyak selama injury time babak kedua di Serie A (lima), dan telah menyamai rekor tanpa kemenangan terlama yang pernah tercatat di divisi teratas Italia, waktu hampir habis jika tim Lombardy ingin menghindari kembali ke liga. Seri B.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah menyebutkan starting XI yang kuat di Conference League pada hari Kamis, Vincenzo Italiano mungkin membuat setidaknya beberapa perubahan di Stadio Zini, dengan skuad yang hampir penuh dan tersedia untuk pelatih kepala Fiorentina.

Bek kiri Aleksa Terzic tetap absen karena masalah adduktor, tetapi Nikola Milenkovic harus melakukan start pertamanya sejak kembali dari cedera dan akan ditempatkan di pertahanan tengah.

Italiano akan melanjutkan pergantian antara Luka Jovic dan Arthur Cabral di depan; sementara Jovic mencetak gol yang terbukti menjadi gol penentu melawan Milan pekan lalu – hanya Harry Kane (tujuh) dan Breel Embolo (enam) yang sekarang memiliki gol sundulan lebih banyak di lima liga top Eropa – rekannya dari Brasil seharusnya mendapatkan anggukan sebagai gantinya.

Pria lain yang ingin memulai setelah membuat dampak besar dari bangku cadangan, Cyriel Desssers, akan bersaing dengan Felix-Afena Gyan untuk bergabung dengan David Okereke dan Frank Tsadjout di lini depan Cremonese pada hari Minggu.

Alex Ferrari kembali dari skorsing untuk melengkapi tiga bek tuan rumah bersama Matteo Bianchetti dan Johan Vasquez, karena Emanuel Aiwu dan Vlad Chiriches tidak tersedia.(red)

Prediksi Pemain Cremonese vs Fiorentina

Cremonese : Carnesecchi; Bianchetti, Vasquez, Ferrari; Sernicola, Benassi, Pickel, Valeri; Okereke, Tsadjout, Dessers

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Mandragora, Amrabat, Bonaventura; Gonzalez, Cabral, Saponara

Prediksi Skor Cremonese vs Fiorentina: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole