Prediksi Juventus vs AC Milan , 28 Juli 2023

oleh -360.579 views
oleh
Juventus vs AC Milan

MEDIAREALITAS – Prediksi Juventus vs AC Milan , Dengan kedua tim bertujuan untuk memperbaiki musim 2022-23 yang sulit, raksasa Italia Juventus dan AC Milan meningkatkan persiapan mereka untuk musim baru pada hari Kamis, ketika mereka bentrok di California.

Sementara Juve menyaksikan pertandingan hari Sabtu melawan Barcelona dibatalkan karena virus yang menyerang beberapa skuat Barca, Milan kembali beraksi melawan Real Madrid di Rose Bowl.

Siap untuk memulai jadwal pra-musim mereka dengan kontes melawan juara bertahan La Liga, skuad Juventus dibekukan ketika muncul bahwa Barcelona tidak dapat memenuhi pertandingan profil tinggi minggu lalu di Stadion Levi’s.

Karena Bianconeri telah mengalami tahun yang suram baik di dalam maupun di luar lapangan, pelatih kepala Max Allegri sangat ingin mendapatkan persiapan untuk musim baru dengan baik dan benar-benar berjalan di Santa Clara, tetapi anak buahnya malah kembali berlatih.

Musim lalu, Juventus dikurangi 10 poin karena penyimpangan keuangan, dan mereka berada di urutan ketujuh di Serie A – terpaut 28 poin dari pemenang Scudetto Napoli. Selanjutnya, klub Turin dicopot dari tempat Liga Konferensi Eropa mereka, karena UEFA menjatuhkan larangan selama setahun dari Eropa.

Dengan absennya kompetisi kontinental yang jarang terjadi, Allegri mengincar kembali ke performa terbaiknya di papan atas Italia selama beberapa bulan ke depan, selain serangan di Coppa Italia.

Saat mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan liga pertama mereka bulan depan, tandang ke Udinese, Juve juga akan bertemu Real Madrid di Stateside, setelah mengunci tanduk dengan musuh yang lebih akrab pada Kamis malam.

Rekrutan baru Tim Weah harus tampil melawan Milan, yang kalah dua kali dari Juventus di liga musim lalu, tetapi Juan Cuadrado dan Angel Di Maria telah pergi musim panas ini dan desas-desus tetap ada bahwa pembelian besar-besaran Dusan Vlahovic akan segera menyusul mereka.

Menindaklanjuti kesuksesan 2-0 di San Siro dengan kemenangan 1-0 Mei di Turin, Milan tidak hanya mencetak dua gol atas Juventus pada 2022-23 tetapi mereka juga mengungguli rekan-rekan Italia mereka di pentas Eropa.

Sementara Juve tersingkir di fase grup Liga Champions menyusul serangkaian kekalahan yang memalukan – dari Benfica, Paris Saint-Germain dan Maccabi Haifa – Rossoneri berhasil mencapai pertarungan semifinal dengan rival sekota Inter; meskipun mereka akhirnya gagal dalam dua kaki yang tegang.

Namun, krisis pertengahan musim membuat tim Stefano Pioli melakukan upaya biasa-biasa saja untuk mempertahankan Scudetto mereka, dan mereka hanya bisa finis keempat di klasemen akhir Serie A.

Milan memulai musim liga baru pada 21 Agustus, ketika mereka bertandang ke Bologna, tetapi setelah mengalahkan Lumezzane 7-0, pertandingan besar pertama dari jadwal pemanasan mereka berakhir dengan kekalahan.

Setelah Fikayo Tomori dan rekrutan musim panas Luka Romero membuat Milan unggul 2-0 di Pasadena, Real Madrid melakukan comeback yang penuh semangat di babak kedua dan legenda Rossoneri Carlo Ancelotti membawa klubnya saat ini meraih kemenangan 3-2 di Rose Bowl.

Christian Pulisic juga membuat penampilan pertamanya sejak bergabung dari Chelsea, dan setelah kepergian dramatis Paolo Maldini, tim rekrutmen baru Milan sibuk menghabiskan uang yang diperoleh dengan menjual gelandang bintang Sandro Tonali ke Newcastle United.

Bersama manajemen senior, bos Juventus Max Allegri baru-baru ini memutuskan untuk mengesampingkan kapten klub Leonardo Bonucci, yang kemungkinan akan segera meninggalkan Turin; Gelandang AS Weston McKennie kembali bergabung, setelah pinjaman yang gagal di Leeds United musim lalu.

Oleh karena itu Bonucci tidak akan tampil melawan mantan klubnya pada hari Kamis, tetapi bek Brasil Bremer akan memulai meskipun spekulasi terus berlanjut tentang masa depannya.

Setelah membuat terobosan ke tim utama musim lalu, Nicolo Fagioli harus absen karena ia belum pulih dari cedera tulang selangka yang dideritanya saat kalah di semifinal Liga Europa dari Sevilla, tetapi Moise Kean harus tersedia setelah mengatasi masalah fleksor.

Dengan Juan Cuadrado berangkat ke Inter musim panas ini, rekan setim internasional McKennie Tim Weah harus tampil di sayap kanan, dengan Arkadiusz Milik – yang telah mengubah pinjamannya menjadi kesepakatan permanen – dan Federico Chiesa kemungkinan dipasangkan di depan.

Sementara Juve belum mengamankan target utama mereka selama jendela transfer, Milan menyambut pendatang baru lainnya minggu ini: bergabung dengan Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek dan Marco Sportiello, striker Swiss Noah Okafor didatangkan dari RB Salzburg dan langsung terbang ke California.

Datang dengan gratis dari Lazio, Luka Romero membuat dampak langsung dengan mencetak gol melawan Real Madrid, sementara pemain sayap Christian Pulisic memulai dan membuat gol pembuka Fikayo Tomori sebelum digantikan oleh Rafael Leao di pertengahan babak kedua.

Jan-Carlo Simic, pemain internasional Jerman U-19, bermitra dengan Tomori di jantung pertahanan Rossoneri di Pasadena, namun rekan senegaranya Malick Thiaw bisa menggantikan tempatnya melawan Juventus. Sementara itu, Mike Maignan harus menggantikan Sportiello di antara tiang gawang dan Reijnders mungkin mulai dengan absennya Ismael Bennacer dalam jangka panjang.(*)

Prediksi susunan Juventus vs AC Milan

Juventus : Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Milik

AC Milan : Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Krunic, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan : 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions