Prediksi Maroko vs Brasil, 26 Maret 2023

oleh -153.579 views
oleh
Maroko vs Brasil

REALITAS – Prediksi Maroko vs Brasil, Daftar pertandingan Persahabatan Internasional hari Sabtu akan menampilkan Maroko melawan Brasil.

Maroko akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan WC 2-1 di pertandingan sebelumnya melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Maroko memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Maroko adalah Achraf Dari (9′). Untuk lawannya, Kroasia melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Joško Gvardiol (7′) dan Mislav Oršić (42′) mencetak gol untuk Kroasia.

Maroko telah mencapai target 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Brasil bermain imbang 1-1 di pertandingan WC dengan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Brasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brasil adalah Neymar (105′). Untuk lawannya, Kroasia melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bruno Petković (117′) adalah pencetak gol untuk Kroasia. Kroasia memenangkan pertandingan 2-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Brasil telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap. Pesepakbola lincah yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah ini terkenal dengan kreativitas, passing dan finishingnya. Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos. Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk tim Brasil itu, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Bintang Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Katalan itu dan dia telah bermain untuk raksasa La Liga sejak itu. Neymar meraih trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu dicatat bahwa dia juga merebut trofi Piala Dunia Klub FIFA bersama Barca.

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan AS dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya. Pada 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada tanggal 5 Februari 1992.

Salah satu tim paling berprestasi di dunia sepak bola, Selecao juga telah dianggap sebagai salah satu tim paling atraktif dan menarik dengan reputasi cemerlang sebelumnya. Sebagai anggota konfederasi CONMEBOL, Brasil telah memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1914 kalah dari rival sengitnya Argentina dengan selisih tipis 3-0.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Brasil adalah negara paling sukses di Piala Dunia FIFA dengan lima gelar juara atas nama mereka. Namun, Selecao gagal melaju melewati perempat final dari dua turnamen terakhir yang memenangkan Piala Dunia mereka pada tahun 2002. Gelar terakhir mereka adalah Piala Konfederasi FIFA 2013 dan tim bertabur bintang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di ajang ini. tahun bersejarah Copa America Centenario di Amerika Serikat.

Pele legendaris adalah pencetak gol terbanyak Brasil dengan 77 gol atas namanya, sementara bintang terbesar tim di era modern penyerang Barcelona Neymar duduk di tempat kelima dengan sejauh ini mencetak 46 gol.
Untuk pertandingan ini, kami pikir Maroko akan berhasil mencetak gol melawan tim Brasil ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Brasil di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Maroko vs Brasil: 1-2

editor : aidil
sumber : footballpredictions