Prediksi Maroko vs Peru, 29 Maret 2023

oleh -219.579 views
Maroko vs Peru

REALITAS – Prediksi Maroko vs Peru, Maroko menghadapi Peru di Stadion Metropolitano pada Selasa (28 Maret) dalam pertandingan persahabatan.

Atlas Lions telah membuat kemajuan besar di bawah Walid Reragui dan menjadi tim kejutan di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar tahun lalu, mengamankan posisi keempat yang bersejarah.

Mereka mengalahkan Brasil 2-1 di Grand Stade de Tanger pada Sabtu (25 Maret) dalam pertandingan persahabatan, berkat gol Sofiane Boufal dan Abdelhamid Sabiri.

Peru, sementara itu, nyaris mengamankan tempat Piala Dunia, membuat final playoff AFC / CONMEBOL sebelum kalah adu penalti dari Australia.

Kegagalan mereka mengamankan sepak bola Piala Dunia membuat manajer Ricardo Gareca mengundurkan diri dari jabatannya, dengan Juan Reynoso masuk sebagai bos baru pada Agustus.

Sisi Amerika Selatan kalah 2-0 dari Jerman dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar.

Hasil terbaru Maroko mengakhiri rentetan kekalahan beruntun. Mereka adalah tim yang lebih kuat menjelang pertandingan hari Selasa dan akan mengharapkan hasil di sini.

Peru, sementara itu, melihat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir terakhir kali dan telah berjuang di jalan baru-baru ini, sehingga mereka bisa kehilangan yang satu ini.

DATA DAN FAKTA

Pertandingan Selasa akan menandai pertemuan kedua antara kedua tim.

Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 1970, yang dimenangkan La Blanquirroja 3-0.

Atlas Lions tanpa clean sheet dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi.

Peru akan bertemu lawan Afrika untuk pertama kalinya sejak menghadapi Nigeria dalam pertandingan persahabatan pada 2012.

Kemenangan tandang terakhir La Blanquirroja terjadi pada Januari 2022, saat mereka mengalahkan Kolombia 1-0 di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL.

Maroko sekarang adalah negara Afrika dengan peringkat tertinggi, duduk di peringkat 11 FIFA.(*)

Prediksi Skor Maroko vs Peru: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole