Prediksi UEA vs Thailand , 29 Maret 2023

oleh -219.579 views
UEA vs Thailand

REALITAS – Prediksi UEA vs Thailand , UEA menjamu Thailand di Stadion Al Nahyan di Abu Dhabi pada hari Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional karena kedua belah pihak berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka.

Sons of Zayed ditahan imbang tanpa gol oleh Tajikistan di tempat yang sama pada hari Sabtu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan tahun ini.

Thailand, sementara itu, kalah 3-1 dari Suriah di Dubai pada hari yang sama. Omar Al Somah membuat Qasioun Eagles unggul pada menit ke-26 sebelum Suphanat Mueanta menyamakan kedudukan untuk War Elephants di waktu tambahan babak pertama.

Omar Khribin mengembalikan keunggulan Suriah dari titik penalti di awal babak kedua sebelum Mohammad Al Hallak menambahkan gol ketiga untuk tim Timur Tengah saat Thailand kalah untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan.

UEA dan Thailand akan bermain di Piala Asia 2023 awal tahun depan.

UEA bisa menjadi tim yang tangguh untuk dikalahkan di kandang, dan setelah hasil mengecewakan mereka melawan Tajikistan pada akhir pekan, mereka bisa mengincar kemenangan di sini.

Thailand juga memiliki beberapa opsi serangan yang bagus dan dapat menyulitkan Sons of Zayed selama pertandingan, tetapi pertahanan mereka yang goyah bisa menjadi faktor yang meringankan bagi mereka.

DATA DAN FAKTA

Ada 15 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan UEA menang delapan kali atas Thailand dan kalah tiga kali.

Thailand hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan UEA (2-1 pada Oktober 2019).

UEA dan Thailand terakhir bertemu pada Juni 2021 untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Sons of Zayed.

Mempertimbangkan hanya pertandingan persahabatan, Thailand telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

UEA tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi dalam pertandingan persahabatan, negara Teluk itu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

UEA gagal mencetak gol melawan Tajikistan di pertandingan terakhir mereka.

Mereka sekarang bisa melihat pertandingan tanpa gol berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September-November 2022 (3).

Thailand telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

UEA gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.(*)

Prediksi Skor UEA vs Thailand : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole