Prediksi Houston vs Austin, 19 Maret 2023

oleh -12.579 views
Houston vs Austin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Houston vs Austin, Angsuran pertama Copa Tejas 2023 berlangsung akhir pekan ini di Stadion PNC saat Houston Dynamo menjamu Austin FC dalam pertandingan pembuka kandang MLS mereka pada hari Sabtu.

Orange Crush adalah satu-satunya tim Wilayah Barat tanpa poin sejauh musim ini, kalah dalam pertemuan mereka sebelumnya 3-0 dari New England Revolution, sementara Verde dan Black telah memenangkan pertandingan domestik berturut-turut, mengalahkan Real Salt Lake 2-1 seminggu yang lalu .

Untuk kampanye ketiga berturut-turut, Dynamo memiliki orang baru yang bertanggung jawab, tetapi setelah dua pertandingan, kami melihat banyak hal lama yang sama dari tim ini dalam hal penampilan.

Houston gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di musim 2023, seperti tahun lalu, dengan Dynamo kini kalah lima kali dari enam pertandingan tandang musim reguler terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Belanda, 25 Maret 2023

Ben Olsen memiliki banyak pengalaman melatih, setelah sebelumnya menjabat sebagai manajer DC United selama satu dekade, tetapi sejauh ini, pria berusia 45 tahun itu belum bisa membuat grup ini menyatu sebagai satu kesatuan.

Itu mungkin bukan kejutan besar mengingat Dynamo memiliki beberapa wajah baru dalam daftar tahun ini, tetapi Olsen memiliki sejarah mampu melakukan lebih sedikit dengan lebih banyak sehingga dia diharapkan untuk mengubah kesengsaraan awal musim mereka dengan cepat.

Pada tahun 2022, Dynamo memenangkan enam pertandingan di kandang, yang merupakan yang paling sedikit di antara tim Wilayah Barat selama musim reguler itu, meskipun satu-satunya kemenangan mereka melawan Austin terjadi di Stadion PNC pada tahun 2021 (3-0).

BACA JUGA :   Prediksi Jepang vs Uruguay, 24 Maret 2023

Musim lalu Houston kebobolan 56 kali dalam 34 pertandingan musim reguler, dua kali lebih banyak dari yang mereka izinkan di musim sebelumnya, sementara mereka belum pernah mengalahkan klub dari Texas dalam kompetisi ini sejak mengalahkan Dallas 3-2 pada September 2021.

Mereka melakukan upaya yang jauh lebih baik pada hari Selasa, tetapi pada akhirnya, Verde dan Black memiliki terlalu banyak hal untuk diatasi saat mereka tersingkir dari Liga Champions CONCACAF (CCL) meskipun menang 2-0 atas Violette, setelah kalah dalam pertemuan pembukaan melawan Haiti 3-0.

Meskipun menjadi tim MLS pertama yang tersingkir oleh tim Karibia dalam kompetisi itu bukanlah perbedaan yang diinginkan Austin, mereka sekarang dapat fokus tepat pada kampanye Major League Soccer, di mana mereka telah memenangkan pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Bulgaria vs Montenegro, 25 Maret 2023

Sabtu lalu, Josh Wolff melihat timnya mengakhiri kekalahan empat pertandingan tandang dari kandang di musim reguler, sementara mereka tidak terkalahkan melawan tim Texas lainnya tahun lalu.

Pada tahun 2022, Austin membuat rekor klub di hampir setiap kategori statistik, dan akhir pekan lalu mereka membuat rekor baru karena ada 19 umpan yang dibuat untuk mencetak gol pembuka mereka melawan RSL, lebih banyak dari gol mereka sebelumnya yang dicetak di kompetisi ini. .

Satu perbedaan mencolok dengan Austin di awal musim ini adalah kemampuan mereka untuk memiliki serangan yang lebih seimbang, dengan lima gol mereka berasal dari empat pemain berbeda.