Prediksi Houston vs Austin, MLS 01 Mei 2022

oleh -113.579 views
oleh
Houston vs Austin

REALITAS – Prediksi Houston vs Austin, Pertemuan kedua Copa Tejas dari kampanye Major League Soccer 2022 berlangsung pada hari Sabtu saat Houston Dynamo menjamu Austin FC di PNC Stadium.

Orange Crush menjatuhkan keputusan 2-1 ke Dallas seminggu yang lalu di pertandingan pertama kompetisi piala antar negara bagian antara tiga tim Texas, sementara Austin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima berturut-turut, mengalahkan Vancouver Whitecaps 3-0.

Dalam Derby Texas pertama tahun 2022, tampak seolah-olah Houston akan mendapatkan yang lebih baik dari Toros, memimpin setelah 33 menit sebelum gagal menangani sepasang umpan silang di akhir pertandingan, yang pada akhirnya membuat mereka dengan tangan kosong. .

Kekalahan itu mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk Paulo Nagamura dan timnya, yang saat ini menahan posisi playoff terakhir di Wilayah Barat, duduk satu poin di atas Nashville SC.

Setelah delapan pertandingan, mereka berada di tempat yang sama dengan tahun lalu, saat ini dengan 12 poin, satu poin lebih banyak dari yang mereka miliki pada tahun 2021 pada tahap ini.

Houston akan ingin menghindari penurunan seperti yang mereka alami musim lalu ketika mereka pergi tanpa kemenangan dari matchday sembilan ke 22 kampanye domestik, yang pada akhirnya meninggalkan mereka dengan terlalu banyak tanah untuk menebus dalam pengejaran playoff.

Pelatih Brasil mereka yang berusia 39 tahun mengatakan bahwa dia ingin timnya bermain dengan posisi yang baik dan mendominasi penguasaan bola.

Mereka berjuang di kedua area di Dallas, dengan hanya 49% penguasaan bola dan membiarkan tujuh tembakan tepat sasaran setelah lambat untuk membalas dan menutupi ruang terbuka yang melebar.

Sejauh ini di tahun 2022, Houston jauh lebih agresif saat merebut bola kembali, sambil terlihat berbahaya saat menyerang, terutama di kandang, mencetak enam gol dalam dua pertandingan sebelumnya yang dimainkan di PNC Stadium.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Meskipun Dynamo telah mendapatkan beberapa hasil yang menguntungkan sejauh ini, mereka tidak membuatnya mudah pada diri mereka sendiri, mencetak gol pertama dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah minggu lalu, sementara hanya mengalahkan tipis RGV Toros (2-1) dan Gempa San Jose (4-3).

Masa-masa indah di ibu kota Texas berlanjut Sabtu lalu, saat Austin mendapati diri mereka unggul dua gol melawan Whitecaps yang tak berdaya sebelum pertandingan genap berusia 30 menit.

Itu adalah kelima kalinya musim ini di mana Verde dan Black telah mencetak gol pembuka, menetapkan rekor waralaba baru untuk kemenangan berturut-turut dalam proses dengan menangkap urusan MLS ketiga berturut-turut.

Dengan satu pertandingan tersisa di bulan April, tim asuhan Josh Wolff telah mencetak lebih banyak gol liga (20) daripada yang mereka miliki dalam 14 pertemuan terakhir musim reguler mereka di tahun 2021 (18).

Dalam kampanye MLS perdana mereka, tim ini memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka melawan Dynamo, meskipun mereka kehilangan satu-satunya pertemuan melawan mereka di PNC Stadium, 3-0.

Saat ini, Austin duduk hanya dua poin di belakang Los Angeles FC untuk rekor terbaik di liga, saat Verde dan Black bersiap untuk jadwal mendatang yang sulit.

Mereka akan menghadapi beberapa tantangan berat di minggu-minggu mendatang, memainkan lima pertandingan di bulan Mei melawan tim yang saat ini berada di posisi playoff (Los Angeles Galaxy dua kali, LAFC, Real Salt Lake dan Orlando City).

Austin sangat mudah dilihat, terutama untuk penggemar netral, menunjukkan komitmen yang jelas untuk bermain sepak bola yang menghibur dan menyerang, dan kami melihat investasi mereka di muka terbayar dengan baik, saat ini memimpin liga dalam gol yang dicetak.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Sebastian Ferreira mencetak gol ketiganya tahun ini dalam kekalahan mereka dari Dallas, menempatkan dia satu di belakang Darwin Quintero untuk memimpin tim, sementara Steve Clark menghentikan lima tembakan, meskipun dia ingin menyamakan kedudukan saat dia salah menangani umpan silang rendah, mendorongnya. langsung ke Tsiki Ntsabeleng untuk tap-in.

Remaja Hadebe, yang mencetak gol bunuh diri dalam kemenangan mereka di Piala AS Terbuka melawan RGV Torors (2-1), absen di Texas Derby karena skorsing, sementara Adam Lundqvist mengambil assist keduanya musim ini dalam kekalahan itu, membuatnya unggul Fafa Picault di departemen itu.

Picault mencetak dua gol dalam kemenangan kandang mereka melawan Austin musim lalu, dengan gol lainnya datang dari Griffin Dorsey, yang belum mencetak gol pada tahun 2022.

Mantan striker Houston Maxi Urruti mencetak dua gol dalam 26 menit pembukaan untuk Verde dan Black Sabtu lalu, menempatkannya di urutan kedua dalam tim dalam mencetak gol di belakang Sebastian Driussi, yang telah mencetak enam gol tahun ini, yang saat ini menempatkan dia dalam dasi dengan Jesus Jimenez Toronto dalam perebutan Sepatu Emas.

Hanya empat pemain yang menjadi starter dalam kekalahan mengejutkan mereka di US Open Cup dari San Antonio FC (2-1) yang juga berada di lineup pembuka melawan Vancouver saat Driussi, Ethan Finlay, Diego Fagundez dan Julio Cascante mempertahankan tempat mereka di starting 11.(red)

Prediksi Pemain Houston vs Austin

Houston Dynamo : Clark; Lundqvist, Hadebe, Parker, Dorsey; Rodriguez, Vera, Quintero; Picault, Ferreira, Baird

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Gabrielsen, Jimenez; Ring, Pereira; Finlay, Driussi, Fagundez; Urruti

Prediksi Skor Houston vs Austin: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber