Prediksi Bulgaria vs Montenegro, 25 Maret 2023

oleh -320.579 views
oleh
Bulgaria vs Montenegro

REALITAS – Prediksi Bulgaria vs Montenegro, Bulgaria akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka di bawah manajer baru Mladen Krstajic ketika mereka menjamu Montenegro di babak pertama kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat.

Bergabung dengan Hongaria, Lituania dan Serbia di Grup G, Bulgaria dan Montenegro sama-sama akan menyukai peluang mereka untuk mencapai kompetisi yang tepat di Jerman tahun depan, tetapi awal yang kuat sangat penting.

Menyusul pengunduran diri Yasen Petrov, Bulgaria menunjuk Mladen Krstajic sebagai manajer pada Juli 2022, dan bos baru itu tidak membuang waktu untuk membalikkan keadaan.

The Lions memulai era Krstajic dengan kemenangan 5-1 atas Gibraltar sebelum mengklaim kemenangan tanpa kebobolan atas Makedonia Utara dan Bulgaria, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Luksemburg pada bulan November menutup empat pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Setelah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kedatangan Krstajic – mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu kali – Bulgaria akan percaya diri menikmati kampanye kualifikasi yang sukses dalam beberapa bulan mendatang.

Bulgaria hanya tampil di dua Kejuaraan Eropa selama bertahun-tahun, tersingkir di babak penyisihan grup pada 1996 dan 2004, jadi pasukan Krstajic bisa menjadi tim yang mengakhiri penantian dua dekade negara itu untuk turnamen besar sepak bola.

Adapun Brave Falcons, mereka gagal lolos ke masing-masing dari empat Kejuaraan Eropa sejak pembubaran Serbia dan Montenegro pada 2006.

Faktanya, Montenegro mengalami kampanye kualifikasi tanpa kemenangan untuk Euro 2020, mencatatkan tiga hasil imbang dan lima kekalahan untuk finis di posisi terbawah grup mereka, dengan mencetak tiga gol dan kebobolan 22 gol.

Miodrag Radulovic menggantikan Faruk Hadzibegic sebagai manajer setelah musim itu, tetapi bos saat ini gagal mengubah peruntungan tim, mencatatkan enam kemenangan, enam seri, dan 10 kekalahan sejak mengambil kendali pada Desember 2020.

Tidak hanya Montenegro gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka – menderita tiga kekalahan tanpa mencetak gol – tetapi mereka juga berhasil memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan sebelumnya, sehingga pasukan Radulovic kemungkinan akan kesulitan untuk memulai di Razgrad.

Empat belas dari 24 pemain dalam skuat Mladen Krstajic bermain sepak bola klub mereka di Bulgaria, dengan kapten Kiril Despodov dan sesama penyerang Spas Delev di antara inklusi terkenal.

Setelah membuat empat penampilan untuk Lions, gelandang Inter Milan berusia 18 tahun Nikola Iliev bisa bergabung dengan Ilia Gruev dari Werder Bremen di lini tengah tuan rumah.

Ivan Dyulgerov, Ivaylo Markov, Hristiyan Petrov dan Stanislav Shopov semuanya akan melakukan debut internasional mereka pada hari Jumat, meskipun pendatang baru diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan.

Dengan 31 gol internasional, kapten Montenegro Stevan Jovetic akan memimpin barisan pertahanan tim tamu, sementara bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic akan memimpin pertahanan.

Adam Marusic dari Lazio kemungkinan akan bergabung dengan Savic di lini belakang, dengan Sead Haksabanovic dari Celtic diharapkan beroperasi dalam peran yang lebih maju.

Vladan Bubanja adalah satu-satunya anggota skuat Montenegro yang tidak memiliki cap internasional senior, jadi gelandang berusia 24 tahun itu akan sangat ingin membuktikan dirinya kepada Miodrag Radulovic.(red)

Prediksi Pemain

Bulgaria : Vutsov; Galabov, Antov, Hristov, Nedyalkov; Kirilov, Krastev, Gruev, Iliev; Despodov, Delev

Montenegro : Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Savic, Murasic; Jovovic, Scekic, Vukcevic, Haksabanovic; Jovetic, Mugosa

Prediksi Skor Bulgaria vs Montenegro : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions