Prediksi Espanyol vs Osasuna, 4 Februari 2023

oleh -92.579 views
Espanyol vs Osasuna

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Espanyol vs Osasuna, Baik Espanyol dan Osasuna akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu sore ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga masing-masing dengan pertandingan di Stadion RCDE.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kalah 3-1 dari Almeria, sementara Osasuna menderita kekalahan kandang 1-0 dari Atletico Madrid di pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Espanyol membawa empat pertandingan tak terkalahkan di La Liga ke pertandingan mereka dengan Almeria Jumat lalu, tetapi mereka tidak dapat mengambil hasil positif, menderita kekalahan 3-1 dari tim Rubi.

Hasilnya membuat tim Katalan itu berada di posisi ke-15 di klasemen dengan 20 poin, hanya unggul satu poin dari zona degradasi, tetapi sangat ketat di paruh bawah divisi.

Memang, hanya ada tiga poin antara Cadiz di urutan ke-18 dan Almeria di urutan ke-11, yang merupakan indikasi betapa cepatnya hal-hal dapat berubah, dan ini akan menjadi pertarungan yang menarik untuk bertahan di La Liga musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Aston Villa, 24 September 2023

Espanyol terdegradasi ke Divisi Segunda untuk kampanye 2020-21, tetapi mereka kembali ke level teratas pada permintaan pertama dan finis ke-14 di divisi teratas Spanyol musim lalu.

Pasukan Diego Martinez memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, hanya meraih sembilan poin dari sembilan pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Osasuna yang hanya kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Atletico akhir pekan lalu, dengan Saul Niguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-74.

Sisi Jagoba Arrasate telah menikmati kampanye yang kuat hingga saat ini, mengumpulkan 28 poin dari 19 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel.

Los Rojillo hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang merupakan kemenangan kandang melawan Mallorca pada 14 Januari, dan mereka akan menghadapi dua tim yang kesulitan dalam bentuk Espanyol dan Real Valladolid sebelum menjamu juara Real Madrid di tengah. bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Getafe, 24 September 2023

Sisi Arrasate telah finis di urutan ke-10, ke-11, dan ke-10 dalam tiga musim mereka sejak kembali ke level ini, tetapi mereka hanya terpaut tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan kelima pada tahap ini, jadi penyelesaian di Eropa tentu saja merupakan kemungkinan.

Osasuna juga tak terkalahkan melawan Espanyol di La Liga sejak Februari 2017, dan mereka mencatatkan kemenangan 1-0 saat kedua tim berlaga di pertandingan terbalik awal musim ini.

Espanyol akan kembali kehilangan Keidi Bare dan Adria Pedrosa pada hari Sabtu karena cedera, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang baik menuju pertandingan.

Januari yang sibuk membuat tim Catalan menambah lima pemain ke skuad mereka, dengan Cesar Montes, Jose Gragera, Fernando Pacheco, Denis Suarez dan Ronael Pierre-Gabriel semuanya tiba.

Diharapkan tidak akan ada kejutan nyata ketika datang ke XI pertama Espanyol untuk pertandingan ini, dengan Martin Braithwaite dan Joselu kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Cadiz, 24 September 2023

Adapun Osasuna, Ruben Pena dan Nacho Vidal akan melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi tim tamu belum melaporkan adanya masalah kebugaran lebih lanjut pada tahap ini.

Pelatih kepala Arrasate kemungkinan akan menahan godaan untuk mengocok susunan pemainnya setelah pertandingan melawan Atletico, jadi sekali lagi harus menggunakan formasi 4-3-3 dengan Ezequiel Avila beroperasi di tengah.

Namun, Ante Budimir dan Darko Brasanac adalah beberapa opsi untuk perubahan, dan tidak mengherankan melihat yang pertama masuk ke XI untuk pertandingan ini.

Sementara itu, jendela transfer Januari yang tenang membuat Osasuna gagal membuat satu pun penandatanganan, jadi tidak akan ada debutan di tim tamu yang menjadi starter di sini.(red)

Prediksi Pemain Rangers vs Ross CountyEspanyol vs Osasuna

Espanyol: Fernandez; Gil, Montes, Cabrera, Olivan; Vidal, Vinicius, Darder, Puado; Braithwaite, Joselu

Osasuna : Fernandez; Moreno, Aridane, D Garcia, Sanchez; Brasanac, Torro, Gomez; R Garcia, Avila, Ezzalzouli

Prediksi Espanyol vs Osasuna: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole