Prediksi Bilbao vs Cadiz, La Liga Spanyol 4 Februari 2023

oleh -119.579 views
oleh
Bilbao vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Cadiz, Cadiz akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol saat mereka bertandang ke San Mames pada Jumat malam untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Mallorca, sementara Athletic menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo pada hari Minggu, yang membuat tiga kekalahan La Liga berturut-turut untuk tim Basque tersebut.

Athletic mengalahkan Valencia pada 26 Januari untuk mengamankan tempat mereka di semifinal Copa del Rey, dengan tim asal Basque itu akan menghadapi Osasuna di leg pertama pertandingan empat besar mereka pada 1 Maret, tetapi tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa tim saat ini sedang berjuang di La Liga.

Memang, tim Ernesto Valverde hanya menang sekali di papan atas Spanyol sejak akhir Oktober, sementara mereka hanya meraih dua poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Athletic bermain imbang melawan Real Betis dan Osasuna masing-masing pada 29 Desember dan 9 Januari sebelum menderita tiga kekalahan liga berturut-turut dari Real Sociedad, Real Madrid dan Celta.

Iago Aspas menjaringkan satu-satunya gol dari kontes tersebut dalam pertandingan hari Minggu di Vigo, dan hasil tersebut membuat Lions berada di posisi kesembilan di klasemen, membual 26 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka.

Sisi Valverde hanya lima poin dari Real Betis yang berada di urutan keenam, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz, termasuk sukses 4-0 dalam kontes terbalik awal musim ini.

Cadiz, sementara itu, meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan 2-0 atas Mallorca pada hari Sabtu; Theo Bongonda membuat terobosan pada menit ke-10 sebelum Alex Fernandez mendaftar tepat sebelum jeda paruh waktu.

Hasil tersebut membuat Kapal Selam Kuning mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18, hanya tertinggal satu poin dari Real Valladolid yang berada di posisi ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama (19).

Hanya ada tiga poin yang memisahkan Cadiz dari Almeria di urutan ke-11, dengan hanya Elche di posisi terbawah yang saat ini terpaut dari sisa liga dalam hal pertarungan untuk degradasi.

Cadiz sekarang hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, dan mereka berhasil meraih poin dalam empat dari sembilan pertandingan tandang La Liga mereka selama kampanye 2022-23.

Sisi Sergio Gonzalez berusaha untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di level sepak bola ini, dan tanda-tanda baru-baru ini positif.

Kemenangan La Liga terakhir Cadiz atas Athletic adalah sukses 1-0 pada November 2021, dengan tim Basque itu menang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di level sepak bola ini.

Laju 251 pertandingan La Liga berturut-turut Inaki Williams berakhir akhir pekan lalu, karena penyerang itu melewatkan pertandingan Athletic dengan Celta karena masalah hamstring.

Oleh karena itu, pemain internasional Ghana tersebut menjadi keraguan besar untuk kontes ini, sementara Inigo Martinez dapat kembali absen karena masalah otot yang terbukti sulit diatasi.

Pelatih kepala Valverde akan melakukan perubahan dari tim yang memulai kekalahan dari Celta, dengan Oihan Sancet, Mikel Vesga, dan Oscar de Marcos akan menjadi salah satu pemain yang masuk ke starting XI.

Cadiz, sementara itu, akan diperkuat dengan kembalinya Ivan Alejo dan Ruben Sobrino menyusul skorsing, namun tim tamu masih memiliki sejumlah pemain yang absen karena masalah kebugaran.

Jose Mari, David Gil, Cala, Victor Chust, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua akan kembali absen karena cedera untuk tim tamu yang terancam degradasi.

Sobrino diharapkan untuk kembali ke samping di sepertiga akhir lapangan, tetapi sebagian besar tim yang memulai melawan Mallorca harus dihargai atas kinerja dan hasil yang mengesankan.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Cadiz

Bilbao : Simon; De Marcos, Yeray, Vivian, Yuri; Vesga, D Garcia; N Williams, Sancet, Berenguer; Guruzeta

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mbaye, Espino; Bongonda, Alcaraz, Alex, Ocampo; Lozano, Sobrino

Prediksi Bilbao vs Cadiz: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole