Prediksi Belgrano vs Tigre, 25 Februari 2023

oleh -176.579 views
oleh
Belgrano vs Tigre

REALITAS – Prediksi Belgrano vs Tigre, Belgrano berhadapan dengan pengunjung Tigre di The Estadio Julio César Villagra dalam pertandingan Superliga pada hari Sabtu.

Belgrano akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Argentinos Juniors.

Dalam laga tersebut, Belgrano berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Argentinos Juniors melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Francisco González (4′), Santiago Montiel (52′) dan Gabriel Ávalos (72′) mencetak gol untuk Argentinos Juniors.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Belgrano. Belgrano telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Sejak kalah dalam laga terakhirnya melawan River Plate di laga Superliga, Tigre dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Tigre memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, River Plate melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Leandro González Pírez (79′) mencetak gol untuk River Plate.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Tigre telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Tigre jauh dari sempurna. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 14/08/2015, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Belgrano memenangkan 2 pertandingan tersebut, Tigre 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Pirata dan 5 dari Matadores. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Primera B Nacional hari ke-18 pada 25/07/2021 dengan skor akhir Tigre 0-0 Belgrano.

Bos Belgrano Guillermo Farré memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi. Alejandro Rébola tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Tigre, Diego Martínez. Ijiel Protti (operasi tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Belgrano harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Tigre ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Tigre di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Belgrano vs Tigre: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions