Prediksi Antwerp vs Saint-Gilloise, 3 Maret 2023

oleh -138.579 views
Antwerp vs Saint-Gilloise

REALITAS – Prediksi Antwerp vs Saint-Gilloise, Pertandingan Piala Belgia pada hari Kamis ini akan mempertemukan Antwerp melawan Union Saint-Gilloise.

Antwerpen memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Divisi Pertama A versus Oud-Heverlee Leuven.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Antwerp. Antwerpen tidak banyak memberi lawan, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Tren semacam itu tidak serta merta terbawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan KVC Westerlo di kompetisi Divisi Satu A, Union Saint-Gilloise akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Victor Boniface (40′, 67′). Di sisi lain, Westerlo melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Thomas Van den Keybus (16′), Nacer Chadli (20′), Maxim De Cuyper (73′) dan Nene Dorgeles (89′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Bhayangkara, 26 Februari 2024

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Union Saint-Gilloise telah mengantongi total 11 gol. Union Saint-Gilloise juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 05/02/2022 menunjukkan bahwa Antwerpen telah memenangkan 2 dari mereka dan Union Saint-Gilloise 3, dengan jumlah permainan seri tetap pada 1.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari The Great Old dan 7 milik Les Unionistes. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Torino, 27 Februari 2024

Davino Verhulst (Operasi Lutut), Arbnor Muja (Cedera Bahu), Sam Vines (Patah Tulang Tibia), Björn Engels (Masalah Tendon Achilles), Faris Haroun (Cedera Kaki), Anthony Valencia (Cedera Otot), Alhassan Yusuf (Cedera Otot) dan Koji Miyoshi (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Antwerp Mark van Bommel.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Union Saint-Gilloise dan Antwerpen seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Saint-Gilloise: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions