Prediksi Kortrijk vs Mechelen, Piala Belgia 12 Januari 2023

oleh -172.579 views
Kortrijk vs Mechelen

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Mechelen, Pertandingan dengan KV Kortrijk biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh KV Kortrijk.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, KV Mechelen dari Steven Defour memiliki alasan untuk merayakan skor 10 kali – menghasilkan rata-rata gol per game 1,67.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 07/12/2019 menunjukkan bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 dari ini & KV Mechelen 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, semuanya 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-8 Divisi Satu A pada 10/09/2022 ketika berakhir KV Kortrijk 1-4 KV Mechelen.

Pada hari itu, KV Kortrijk mengatur 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Didier Lamkel Zé (63′).

Di sisi lain, KV Mechelen melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Sandy Walsh (37′), Rob Schoofs (41′, 93′) dan Geoffry Hairemans (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Laforge.

Kami berpendapat bahwa KV Mechelen dan KV Kortrijk sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Mechelen: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions