Prediksi Paderborn vs Stuttgart, DFB-Pokal 1 Februari 2023

oleh -302.579 views
oleh
Paderborn vs Stuttgart

REALITAS – Prediksi Paderborn vs Stuttgart, SC Paderborn menjamu Stuttgart di babak 16 besar DFB-Pokal di Benteler-Arena pada Selasa malam.

Tuan rumah belum pernah memenangkan piala domestik utama Jerman, sementara Stuttgart belum pernah mengangkatnya sejak kampanye 1996-97.

Namun, Paderborn memang memiliki silsilah di DFB-Pokal, setelah mencapai perempat final dalam beberapa tahun berturut-turut pada 2018 dan 2019.

Yang pertama dari kesempatan itu – yang merupakan pertama kalinya klub mencapai delapan besar kompetisi – melihat mereka dikalahkan 6-0 oleh runner-up Bayern Munich, tetapi kekalahan 2-0 mereka di tahap yang sama. musim kemudian ke tim Hamburger SV yang kemudian mereka promosikan harus tetap mengecewakan.

Lukas Kwasniok, yang mengambil alih sebagai pelatih kepala Paderborn pada Juli 2021, akan merasakan peluang untuk membuat sedikit kekecewaan pada hari Selasa, dengan lawan mereka yang akan datang tentu saja tidak dalam performa terbaiknya saat ini.

Sementara promosi akan tetap menjadi prioritas pemain berusia 41 tahun itu musim ini, piala lari selalu menjadi bonus sambutan untuk klub berukuran relatif kecil Paderborn, dengan penampilan ketiga di perempat final dalam enam musim berpotensi menunggu mereka.

Memang, Stuttgart telah bermain imbang dua kali dan kalah sekali sejak kembali beraksi bulan ini, meskipun mereka menampilkan performa yang bersemangat untuk hanya kalah 2-1 dari RB Leipzig pada Jumat malam.

Dengan VfL Bochum dan Hertha Berlin sama-sama kalah pada hari Sabtu, tim Bruno Labbadia tetap berada di luar zona degradasi Bundesliga karena selisih gol, yang akan membantu mereka melakukan perjalanan ke Paderborn pada pertengahan pekan tanpa terlalu banyak tekanan di pundak mereka.

Stuttgart belum mencapai perempat final DFB-Pokal selama tujuh musim sekarang, setelah dua kali kalah di final sejak kemenangan 2-0 mereka yang terkenal melawan Energie Cottbus di final 1996-97.

Labbadia bertanggung jawab atas kekalahan kedua dari final itu, ketika timnya dikalahkan 3-2 oleh Bayern pada 2013, jadi dia ingin tampil lebih baik dalam hal itu selama periode keduanya di klub.

Paderborn akan tetap tanpa Felix Platte dan Sebastian Klaas karena cedera punggung dan lutut, tetapi Kwasniok tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk dipilih.

Orang Polandia bisa tergoda untuk melakukan beberapa perubahan, dengan penjaga gawang pilihan kedua Leopold Zingerle kemungkinan besar akan menggantikan Jannik Huth di antara tiang gawang.

Demikian juga, Labbadia mungkin ingin memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggirannya untuk membuatnya terkesan selama tahap awal mantra keduanya, dengan Tanguy Coulibaly kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Namun, pilihan pemain berusia 56 tahun itu sangat dibatasi oleh cederanya Silas, Konstantinos Mavropanos, Tiago Tomas, Dan-Axel Zagadou, Borna Sosa dan Laurin Ulrich.(red)

Prediksi Pemain Paderborn vs Stuttgart

Paderborn : Zingerle; Rohr, Hunemeier, Hoffmeier; Justvan, Mehlem, Schallenberg, Obermair; Muslija, Pieringer, Conteh

Stuttgart : Bredlow; Stenzel, Anton, Ito, Vagnoman; Ahamada, Millot; Egloff, Nartey, Coulibaly; Guirassy

Prediksi Paderborn vs Stuttgart: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole