Prediksi Koln vs Freiburg, Liga Jerman 05 Februari 2022

oleh -179.579 views
oleh
Prediksi Koln vs Freiburg

REALITAS – Prediksi Koln vs Freiburg, Dua dari paket kejutan musim Bundesliga sejauh ini saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu, dengan FC Koln menjamu Freiburg.

Tuan rumah tetap dalam perburuan tak terduga untuk tempat-tempat Eropa berbeda dengan perjuangan mereka yang biasa untuk bertahan hidup, sementara tim tamu tetap berada dalam persaingan untuk tempat Liga Champions meskipun ekspektasi mereka biasanya berakhir di papan tengah.

Koln kembali dari jeda internasional pada hari Sabtu menyusul sedikit penurunan performa sebelum istirahat dua minggu, ketika mereka dihantam 4-0 oleh pemimpin Bayern Munich, tersingkir dari DFB-Pokal di kandang oleh tim 2.Bundesliga Hamburger SV , dan ditahan imbang 2-2 di VfL Bochum yang baru dipromosikan.

Namun, meskipun demikian, tim Steffen Baumgart menempati posisi kedelapan yang mengesankan menuju matchday 21, dengan hanya dua poin memisahkan diri dari RB Leipzig di urutan keenam.

Bos tidak akan berada di ruang istirahat pada akhir pekan, setelah dia dinyatakan positif COVID-19 minggu ini, tetapi mantan manajer SC Paderborn telah melatih tim Koln-nya dengan baik dan mereka akan sepenuhnya menyadari tugas mereka pada hari Sabtu terlepas dari itu.

Sebagai hasil dari metode Baumgart musim ini, Billy Goats hanya kalah lima kali dari 20 pertandingan Bundesliga mereka hingga saat ini, empat di antaranya melawan Bayern, tim peringkat kedua Borussia Dortmund dan calon Eropa Hoffenheim.

Dengan 18 dari 29 poin mereka tiba di kandang juga, Koln terus memberikan salah satu ujian terberat bagi tim lawan musim ini ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri, sehingga mereka pasti akan memiliki kepercayaan diri untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu. .

Sementara itu, setelah memulai 2022 dengan membuang keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di kandang sendiri dari Arminia Bielefeld yang terancam degradasi, dan menyusulnya dengan kemenangan 5-1 di tangan Dortmund, Freiburg bereaksi positif dan memberikan umpan balik. tanggapan dalam dua pertandingan mereka yang diikuti segera sebelum jeda internasional.

BACA JUGA :   Qatar, Uzbekistan, Dan Kisah Manis STY Di Olimpiade

Tim asuhan Christian Streich dengan nyaman mengalahkan Hoffenheim dengan skor 4-1 saat tandang untuk mencapai perempat final DFB-Pokal, sebelum mengalahkan rival Stuttgart 2-0 kembali di liga, berkat gol bunuh diri, dan gol kedua pemain muda Kevin Schade gol dalam banyak pertandingan.

Penurunan yang mengkhawatirkan di kedua sisi Tahun Baru telah membuat Freiburg tersingkir dari tempat Liga Champions menyusul awal terbaik mereka di kampanye Bundesliga, tetapi catatan positif lainnya, mereka masih menempati urutan kelima dalam tabel, dengan hanya satu -Poin jarak ke Union Berlin membuat mereka keluar dari empat besar sebagai hal berdiri.

Oleh karena itu, kecuali akhir musim yang membawa malapetaka, kampanye 2021-22 tampaknya akan menjadi musim yang tak terlupakan bagi tim yang biasanya puas dengan penyelesaian papan tengah pada Mei setiap tahun.

Jika mereka melihat untuk naik kembali ke empat besar selama matchday 21 di akhir pekan, Streich akan terlalu menyadari tugas sulit yang dihadapi timnya pada hari Sabtu melawan lawan yang sama terorganisir secara taktis dan keras kepala secara defensif seperti diri mereka sendiri.

BACA JUGA :   Qatar, Uzbekistan, Dan Kisah Manis STY Di Olimpiade

Ini terbukti menjadi kasus ketika kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan September, dengan gol bunuh diri Rafael Czichos diperlukan di beberapa menit terakhir untuk membuat Freiburg bermain imbang 1-1 di kandang.

Koln bisa tanpa kiper pilihan pertama Timo Horn sekali lagi pada hari Sabtu setelah ia dinyatakan positif COVID-19.

Namun, sejauh ini Marvin Schwabe tampil impresif dengan absennya pelatih asal Jerman itu di sebagian besar musim ini, jadi dia tetap diharapkan menjadi starter di sela-sela pos.

Ellyes Skhiri kembali bertanding menyusul penampilannya bersama Tunisia di Piala Afrika, sementara Jannes Horn dan Kingsley Schindler sedikit diragukan karena sakit.

Adapun tim tamu, bek kanan Lukas Kubler adalah satu-satunya masalah cedera yang harus dihadapi pada hari Sabtu, setelah ia mengalami cedera pinggul terakhir kali melawan Stuttgart sebelum jeda.

Manuel Gulde bisa menjadi wakil di pertahanan jika dia gagal, di tim yang tidak berubah untuk Streich dari tim yang mengalahkan rival mereka 2-0.

Schade yang berusia dua puluh tahun harus mempertahankan tempatnya sebagai hasil dari performa mencetak golnya sebelum jeda, yang berarti Woo-Yeong Jeong harus puas mendapatkan tempat di bangku cadangan sekali lagi.(red)

prediksi Pemain Koln vs Freiburg

Koln : Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri; Kainz, Ljubicic, Schaub; Duda, Modeste

Freiburg : Flekken; Gulde, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Schade, Eggestein, Hofler, Grifo; Holer; Demirovic

Prediksi Skor Koln vs Freiburg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole