Prediksi Mainz vs Bayern Munich, DFB-Pokal 2 Februari 2023

oleh -156.579 views
oleh
Mainz vs Bayern Munich

REALITAS – Prediksi Mainz vs Bayern Munich, Mainz 05 menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar DFB-Pokal pada Rabu malam, dengan harapan Bayern untuk memenangkan piala domestik Jerman untuk ke-21 kalinya musim ini.

Mainz tidak pernah mencapai final DFB-Pokal, setelah mencapai semifinal pada musim 2008-09.

Memang, kekalahan semifinal dari Bayer Leverkusen setelah perpanjangan waktu tetap menjadi Die Nullfunfer terjauh yang pernah berhasil di piala domestik utama Jerman, meski tetap di Bundesliga sejak dipromosikan di musim yang sama.

Karena itu, Bo Svensson harus menyesali hasil imbang melawan Bayern di babak 16 besar musim ini, meskipun performa juara bertahan Bundesliga itu tergagap dalam beberapa pekan terakhir dan mungkin ini waktu yang tepat untuk menghadapi mereka.

Sisi Svensson mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan dengan mengalahkan VfL Bochum 5-2 pada hari Sabtu, yang membuat mereka unggul tujuh poin dari lawan mereka, yang saat ini menempati tempat play-off degradasi di tabel.

Sementara mengalahkan Bayern selalu merupakan pukulan panjang bagi tim seperti Mainz, MEWA Arena yang penuh sesak akan membuat para pemain mereka bersemangat. Jika mereka menyebabkan kekecewaan besar, mereka akan bermimpi untuk melaju jauh di kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Bayern, sementara itu, bermain imbang 1-1 untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut sejak kembali dari Piala Dunia dalam pertandingan Sabtu malam Bundesliga, dengan Randal Kolo Muani menyelamatkan satu poin untuk Eintracht Frankfurt pada menit ke-69 di Allianz Arena.

Keunggulan tim Julian Nagelsmann di puncak klasemen telah dipotong menjadi satu poin, dengan Union Berlin, RB Leipzig dan Borussia Dortmund semuanya dalam rentetan kemenangan dan meningkatkan tekanan di belakang mereka.

Dengan demikian, kesempatan untuk bersaing dalam kompetisi yang berbeda dan kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu mungkin menjadi salah satu yang dinikmati oleh tim Bavaria, bahkan jika Nagelsmann secara terbuka mengakui bahwa DFB-Pokal bukanlah prioritas timnya musim ini.

Namun, itu tetap menjadi kompetisi yang belum dimenangkan oleh pemain berusia 35 tahun itu, setelah kalah dari Dormund di final bersama Leipzig dua musim lalu sebelum Borussia Monchengladbach mengalahkan tim Bayern di babak awal musim lalu.

Bayern adalah mesin pemenang trofi, dengan hierarki klub selalu enggan menerima kegagalan dalam bentuk apa pun, jadi apa pun yang kurang dari kemenangan pada hari Rabu kemungkinan akan membuat Nagelsmann menghadapi pengawasan ketat mengingat penampilan buruk timnya baru-baru ini.

Mainz akan tanpa Stefan Bell (otot), Robin Zentner (punggung), Delano Burgzorg (pergelangan kaki), Jonathan Burkardt (lutut) dan Marlon Mustapha (paha) karena cedera pada hari Rabu.

Maxim Leitsch kemungkinan akan menggantikan Bell setelah bek itu keluar pada menit ke-68 dari kemenangan timnya pada akhir pekan, sementara pemain seperti Anton Stach dan Marcus Ingvartsen dapat dimanfaatkan sejak awal.

Bayern, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Leon Goretzka, Noussair Mazraoui, Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Sadio Mane dan Bouna Sarr karena berbagai masalah cedera, dengan opsi Nagelsmann untuk merotasi secara signifikan sebagai hasilnya.

Daley Blind hampir pasti akan melakukan debutnya untuk klub setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di masing-masing dari tiga pertandingan Bayern setelah kepindahannya dari Ajax awal bulan ini, sementara Serge Gnabry diperkirakan akan mulai bermain dari bangku cadangan melawan Frankfurt pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Bayern Munich

Mainz : Dahmen; Hanche-Olsen, Leitsch, Hack; Da Costa, Stach, Barreiro, Caricol; Fulgini, Ingvartsen; Onisiwo

Bayern Munich : Ulreich; Pavard, Upamecano, De Ligt, Blind; Sabitzer, Gravenberch; Gnabry, Musiala, Coman; Tel

Prediksi Mainz vs Bayern Munich: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole