Prediksi Levante vs Granada, Segunda Spanyol 15 Januari 2023

oleh -221.579 views
Levante vs Granada

REALITAS – Prediksi Levante vs Granada, Pertandingan antara Levante UD dan Granada CF berlangsung di kandang Levante UD, pada tanggal 15 Januari 2023 pukul 03:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Spanyol – Segunda División, dimana Levante UD berada di posisi ke-3 klasemen dan Granada CF di posisi ke-5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di posisi ke-3 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 9 seri dan 3 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,68 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 14 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 5 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,73 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

Granada CF berada di posisi ke-5 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. Granada CF rata-rata 1,59 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 25 Gol dan Kebobolan 15 Gol.

Bermain tandang, Granada CF saat ini berada di peringkat ke-21. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 7 kekalahan. Granada CF rata-rata 0,55 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 3 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,68 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,73 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Granada CF menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,59 mereka di kompetisi.

Tandang, Granada CF menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,55 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan Granada CF telah bermain sebanyak 17 kali. Levante UD menang 7 kali, dan Granada CF menang 5 kali dengan 5 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), ada 7 kemenangan untuk Levante UD, 5 kemenangan untuk Granada CF dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 08/03/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Levante memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Granada 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Total 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Levante dan 8 dari Nazaríes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 03/11/2022 saat Granada berakhir 0-0 Levante.

Pada kesempatan itu, Granada memiliki 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Levante melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Levante Javier Calleja berkat sekumpulan pemain yang kuat. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) absen.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Granada, Paco López. Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Granada kemungkinan akan bisa mendapatkan gol melawan tim Levante ini, tetapi hal itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Levante setelah 90. Kami mengharapkannya menjadi cukup seimbang.(red)

Prediksi Skor Levante vs Granada: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions