Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Coppa Italia 13 Januari 2023

oleh -183.579 views
oleh
Fiorentina vs Sampdoria

REALITAS – Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Fiorentina bertemu Sampdoria di Stadio Artemio Franchi pada Kamis malam untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Coppa Italia.

Kedua klub ini telah memenangkan kompetisi piala domestik Italia 10 kali di antara mereka dalam sejarah mereka, dengan kemenangan terakhir Fiorentina datang pada tahun 2001, dan Sampdoria pada tahun 1994.

Memang, kemenangan agregat 2-1 yang terkenal melawan Parma di musim 2000-01 tetap menjadi kali terakhir Violets merasakan kesuksesan di kompetisi besar, setelah kalah 3-1 dari Napoli di final 2013-14.

Hanya empat tim yang memenangkan lebih banyak Coppa Italia daripada Fiorentina, menunjukkan bahwa ini bisa menjadi kompetisi yang bagus bagi pelatih kepala Vincenzo Italiano untuk memprioritaskan musim ini, meskipun pria berusia 45 tahun itu mungkin juga ingin mengikuti jejak Roma dengan memenangkannya. Liga Konferensi Eropa dengan sundulan ganda melawan Braga menunggu mereka bulan depan.

Either way, tim Italiano tampaknya berada di atas setelah mengalami awal yang sulit musim ini, dengan kemenangan 2-1 melawan Sassuolo pada hari Sabtu membuat mereka naik ke posisi kesembilan di klasemen. Namun, mereplikasi atau memperbaiki finis ketujuh yang mengesankan musim lalu tampaknya sulit, dengan Atalanta saat ini unggul enam poin dari mereka di posisi itu.

Dengan demikian, kompetisi piala menjadi lebih signifikan dalam menentukan musim Fiorentina kali ini, dan mereka pasti berharap untuk mengalahkan tim Sampdoria yang mendekam di tempat degradasi di Serie A.

Setelah bermain-main dengan degradasi sepanjang musim lalu, akhirnya bertahan dengan penyangga kecil enam poin, Sampdoria terlihat dalam bahaya nyata tersingkir dari Serie A untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Setelah hanya mendapatkan kemenangan kedua mereka musim ini dengan kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan ke Sassuolo dalam pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, tim Dejan Stankovic jatuh ke kekalahan yang diharapkan di tangan pemimpin pelarian Napoli pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tugas mereka yang sudah sulit dipersulit oleh Tomas Rincon yang diberi perintah berbaris sebelum paruh waktu, dengan serangan dari Victor Osimhen dan Elif Elmas di kedua sisi jeda membuat lawan mereka terpaut enam poin dari keselamatan.

Apakah memasang piala berjalan menampilkan dirinya sebagai prospek yang menarik bagi Stankovic dan para pemainnya pasti dipertanyakan, kemudian, dengan waktu dan energinya pasti paling baik dihabiskan untuk menyelamatkan apa yang bisa menjadi kampanye yang sangat menyedihkan.

Namun, menang tidak pernah bisa dianggap sebagai kebiasaan yang tidak diinginkan dalam sepak bola, jadi pria berusia 44 tahun itu akan mengharapkan pemain mana pun yang ia pilih di Florence pada hari Kamis untuk memberikan segalanya dan berpotensi menyiapkan pertandingan perempat final melawan AC Milan di hari berikutnya. bulat.

Fiorentina menyambut Nicolas Gonzalez kembali dari cedera jangka panjang selama paruh kedua kemenangan mereka melawan Sassuolo pada akhir pekan, dan Italiano mungkin akan memberikan penyerang lincah dengan kebugaran pertandingan yang diperlukan sejak awal pada hari Kamis.

Demikian pula, Sofyan Amrabat bisa kembali ke starting XI setelah banyak diistirahatkan sejak kepahlawanannya bersama Maroko di Piala Dunia, sementara Dodo dan Lucas Martinez Quarta bisa kembali ke lini belakang.

Namun, Luka Jovic, Rolando Mandragora dan Riccardo Sottil semuanya diperkirakan akan absen hingga akhir Januari karena masalah otot.

Sampdoria, sementara itu, akan bertandang tanpa Fabio Quagliarella, Ignacio Pussetto dan Manuel De Luca karena cedera lutut, sementara Omar Colley (flu) dan Andrea Conti (tendonitis) juga diragukan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Rincon kemungkinan akan memulai di ruang mesin meskipun dia dikeluarkan melawan Napoli pada akhir pekan, dengan skorsingnya hanya berlaku untuk liga, tetapi akan mengejutkan jika Stankovic tidak membuat beberapa perubahan di tempat lain sebelum mengunjungi Empoli di Serie A pada hari Senin. .

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 16/02/2020, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Fiorentina memenangkan 3 pertandingan tersebut, Sampdoria 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-13 Serie A pada 06/11/2022 dan skor berakhir Sampdoria 0-2 Fiorentina.

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

Arthur Cabral (Cedera Tidak Diketahui), Rolando Mandragora (Cedera Tidak Diketahui), Pietro Terracciano (Knock) dan Riccardo Sottil (Herniated Disc) tidak akan tersedia untuk Fiorentina gaffer Vincenzo Italiano.

Bos Sampdoria Dejan Stankovic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Manuel De Luca (Cedera Meniscal), Omar Colley (Flu), Fabio Quagliarella (Cedera Lutut), Ignacio Pussetto (Masalah Lutut) dan Andrea Conti (iritasi tendon) absen di sini.

Kami merasa bahwa Fiorentina kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali melawan Sampdoria, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang dikendalikan untuk Fiorentina secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Sampdoria

Fiorentina : Cerofolini; Dodo, Martinez, Igor, Ranieri; Castrovilli, Amrabat; Gonzalez, Barak, Saponara; Kouame

Sampdoria : Contini; Amione, Rocha, Murru; Zanoli, Rincon, Winks, Augello; Sabiri, Djuricic; Lammers

Prediksi Skor Fiorentina vs Sampdoria: 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole