Prediksi Cadiz vs Mallorca, La Liga Spanyol 28 Januari 2023

oleh -91.579 views
Cadiz vs Mallorca

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Mallorca, Mallorca akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Cadiz pada Sabtu sore.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Celta Vigo Jumat lalu, sementara Cadiz menderita kekalahan 1-0 dari sesama tim papan bawah Sevilla di Estadio Ramon satu hari kemudian.

Cadiz membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan mereka dengan Sevilla akhir pekan lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 di Estadio Ramon, dengan penalti menit ke-89 Ivan Rakitic terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Sisi Sergio Gonzalez saat ini berada di urutan ke-19 di tabel La Liga, setelah hanya mengumpulkan 16 poin musim ini, menang tiga kali, seri tujuh kali dan kalah delapan kali dari 18 pertandingan pembukaan mereka.

Kapal Selam Kuning hanya satu poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-17 dan hanya tiga poin dari Almeria di urutan ke-14, sehingga gambaran menuju bagian bawah divisi dapat berubah dengan sangat cepat.

Cadiz memiliki rekor kandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya meraih delapan poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, dan mereka akan menyambut tim Mallorca yang telah mengumpulkan 11 poin dari sembilan pertandingan dalam perjalanan mereka, yang merupakan sebuah kehormatan. total.

Mallorca adalah pemenang 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada Februari 2022, tetapi pertandingan sebelumnya di stadion kandang Cadiz berakhir imbang 1-1.

Mallorca, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Celta Jumat lalu, dengan Dani Rodriguez mencetak satu-satunya gol di menit ke-59 pertandingan di Visit Mallorca Estadi.

Hasil tersebut membuat pasukan Javier Aguirre mengoleksi 25 poin dan menempatkan mereka di posisi ke-10 di klasemen, membukukan rekor tujuh kemenangan, empat seri, dan tujuh kekalahan dari 18 pertandingan La Liga musim ini.

Mallorca unggul delapan poin dari zona degradasi dan hanya tiga poin dari enam besar, yang merupakan indikasi betapa mengesankannya mereka di paruh pertama musim ini.

The Pirates baru kembali ke La Liga musim lalu setelah setahun di Divisi Segunda, dan mereka belum benar-benar memainkan kampanye back-to-back di papan atas sejak 2013.

Mallorca akan menjamu Real Madrid di pertandingan liga berikutnya pada awal Februari, sementara mereka kemudian akan bertandang ke Sevilla dan menjamu Villarreal di pertengahan bulan, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai tim Aguirre musim ini, sebagai a finis setengah atas tentu tidak di luar jangkauan mereka.

Cadiz tidak akan diperkuat Ivan Alejo, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sevilla terakhir kali, sementara kartu kuning Ruben Sobrino di pertandingan yang sama juga akan membuatnya absen karena skorsing.

Fede San Emeterio tersedia setelah menjalani larangannya sendiri, tetapi Kapal Selam Kuning memiliki sejumlah masalah cedera saat ini, dengan Fali, Jose Mari, David Gil, Juan Cala, Victor Chust dan Joseba Zaldua semuanya saat ini absen.

Alvaro Negredo dapat diberikan anggukan di sepertiga akhir lapangan karena absennya Sobrino, dengan striker berpengalaman tersebut berpotensi menjadi starter bersama Anthony Lozano.

Adapun Mallorca, Lee Kang-in tersedia lagi setelah skorsing, dan dia diharapkan kembali ke tim inti pada hari Sabtu.

Kang-in bisa menggantikan Amath Ndiaye, sementara mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Clement Grenier berpotensi masuk menggantikan Iddrisu Baba.

Pelatih kepala Aguirre kembali diharapkan untuk menyusun timnya dalam formasi 5-4-1, dengan Dani Rodriguez bermain di sisi kanan dan Vedat Muriqi, yang telah mencetak delapan gol liga musim ini, sebagai penyerang tengah.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Mallorca

Cadiz: Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mbaye, Espino; Bongonda, Alcaraz, Alex, Ocampo; Negredo, Lozano

Mallorca : Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Nastasic, Costa; D Rodriguez, Grenier, Ruiz de Galarreta, Kang-in; Muriqi

Prediksi Cadiz vs Mallorca: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole