Prediksi Bordeaux vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

oleh -173.579 views
Bordeaux vs Le Havre

REALITAS – Prediksi Bordeaux vs Le Havre, Pertandingan antara Bordeaux dan Le Havre berlangsung di kandang Bordeaux, pada 01 Februari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-21 Prancis – Ligue 2, di mana Bordeaux berada di posisi ke-2 klasemen dan Le Havre di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux).

Bordeaux berada di posisi ke-2 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 6 seri, dan 4 kekalahan. Bordeaux rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 28 Gol Tercetak dan 14 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Bordeaux saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Bordeaux rata-rata 2,1 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 di kandang dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

Le Havre berada di posisi 1 Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 7 seri dan 1 kekalahan. Le Havre rata-rata 2,15 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 30 Gol Tercetak dan 8 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Le Havre saat ini berada di posisi pertama. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan. Le Havre rata-rata 1,9 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 14 Gol Tercetak dan Kebobolan 4 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bordeaux menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, Bordeaux menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Le Havre menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,15 mereka di kompetisi.

Tandang, Le Havre menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,9 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Bordeaux dan Le Havre telah bermain 2 kali melawan satu sama lain. Bordeaux menang 0, dan Le Havre menang 2 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux), terdapat 0 kemenangan untuk Bordeaux, 1 kemenangan untuk Le Havre dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 04/12/2002, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Bordeaux memenangkan 3 pertandingan tersebut, Havre AC 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Les Girondins dan 3 dari Le club doyen. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 2 match day 16 pada 26/12/2022 dan skor berakhir Havre AC 1-0 Girondins de Bordeaux.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Bordeaux David Guion berkat sekelompok pemain yang kuat. Lucas Rocrou (Dead Leg) absen.

Manajer Havre AC Luka Elsner tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Abdelwahed Wahib (Cruciate Ligament Rupture) dan Arthur Desmas (Metatarsal Fracture) tidak dapat bermain.

Kami merasa Havre AC memiliki daya tembak untuk mencetak gol melewati tim Girondins de Bordeaux ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Girondins de Bordeaux setelah menit ke-90. Kami berharap ini akan seimbang.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Le Havre: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions