Prediksi Caen vs Le Havre, 29 April 2023

oleh -172.579 views
oleh
Caen vs Le Havre

REALITAS – Prediksi Caen vs Le Havre, Pertandingan Ligue 2 di Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah SM Caen turun ke lapangan melawan Havre AC.

SM Caen akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 Ligue 2 vs Niort.

Untuk SM Caen, pencetak golnya adalah Romain Thomas (13′) dan Anthony Mandrea (55′ Gol bunuh diri). Guy-Marcelin Kilama (32′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Niort.

Pertandingan yang melibatkan SM Caen biasanya menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya ditorehkan oleh SM Caen. Namun, tren semacam itu mungkin tidak berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, SM Caen tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Sebelumnya, Havre AC bermain imbang 0-0 pada pertandingan Ligue 2 melawan Quevilly-Rouen.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek Havre AC telah menghasilkan jumlah kebobolan yang mereka buat menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 5 gol.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 07/02/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan SM Caen memenangkan 2 pertandingan tersebut, Havre AC 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan dari 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Caen dan 10 dari Le club doyen. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-7 Ligue 2 pada 09/02/2022 ketika Havre AC 2-1 SM Caen berakhir.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Lamine Sy (Cruciate Ligament Rupture) dan Johann Obiang (Hamstring Cedera) tidak tersedia untuk SM Caen gaffer Stéphane Moulin.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Havre AC Luka Elsner. Abdelwahed Wahib (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Ini adalah pertandingan di mana Havre AC harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim SM Caen ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan mengadakan kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk SM Caen di akhir kontes ini.(*)

Prediksi Skor Caen vs Le Havre: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions