Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

oleh -162.579 views
Niortais vs Amiens

REALITAS – Prediksi Niortais vs Amiens, Pertandingan antara Niort dan Amiens SC berlangsung di kandang Niort, pada 01 Februari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-21 Prancis – Ligue 2, di mana Niort berada di posisi ke-20 klasemen dan Amiens SC di posisi ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Niort berada di urutan ke-20 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri, dan 11 kekalahan. Niort rata-rata mencetak 0,85 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 17 Gol dan Kebobolan 32 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Niort saat ini berada di posisi ke-17. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Niort rata-rata mencetak 1,1 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 di kandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Amiens SC berada di urutan ke-7 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 6 seri, dan 6 kekalahan. Amiens SC memiliki rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 23 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, Amiens SC saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Amiens SC rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Niort menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,85 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Niort menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Amiens SC menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Amiens SC menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Niort dan Amiens SC telah bermain sebanyak 7 kali. Niort menang 1 kali, dan Amiens SC menang 4 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 1 kemenangan untuk Niort, 4 kemenangan untuk Amiens SC dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 20/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Niort telah memenangkan 1 dari ini dan Amiens 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Les chamois dan 9 dicetak oleh Amiens. Itu adalah rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 2 match day 9 pada 17/09/2022 saat Amiens SC 3-0 Niort berakhir.

Wasitnya adalah William Toulliou.

Bos Niort Rui Almeida akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Amiens Philippe Hinschberger tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Amiens SC dan Niort harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Niortais vs Amiens: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions