Prediksi Nimes vs Le Havre, 16 April 2023

oleh -74.579 views
oleh
Nimes vs Le Havre

REALITAS – Prediksi Nimes vs Le Havre, Nîmes akan bertarung melawan tim tandang Havre AC di Stade des Costières dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Nîmes akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Amiens SC.

Gaël Kakuta (49′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Tema umum dalam game Nîmes baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Menjelang pertemuan ini, Nîmes belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Havre AC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan EA Guingamp.

Serangkaian penampilan tabah oleh pertahanan Havre AC telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6. Namun, pola seperti itu dipastikan tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Havre AC belum terkalahkan dalam 14 pertandingan liga tandang sebelumnya. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang sebaik itu.

Tinjauan dari pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/01/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Nîmes telah memenangkan 2 di antaranya dan Havre AC 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total 10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Les Crocodiles dan 6 dari Le club doyen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-19 Ligue 2 pada 13/01/2023 ketika Havre AC 3-1 Nîmes berakhir.

Wasitnya adalah Benjamin Lepaysant.

Scotty Sadzoute (Cedera Lutut) dan Mahamadou Doucouré (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk bos Nîmes Frédéric Bompard.

Bos Havre AC Luka Elsner tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gautier Lloris (Cedera Tidak Diketahui) dan Abdelwahed Wahib (Cruciate Ligament Rupture) belum siap untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, Nîmes perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati tim Havre AC ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan keunggulan tipis 0-1 untuk Havre AC di akhir tahun 90-an.(*)

Prediksi Skor Nimes vs Le Havre: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions