Prediksi Atalanta vs Spezia, Coppa Italia 19 Januari 2023

oleh -155.579 views
oleh
Atalanta vs Spezia

REALITAS – Prediksi Atalanta vs Spezia, Atalanta akan menghadapi Spezia di Stadion Gewiss pada hari Kamis di Babak 16 Besar Coppa Italia.

Atalanta datang ke pertandingan ini setelah menang 8-2 atas Salernitana di liga.

Dua gol dari pemain internasional Nigeria Ademola Lookman, serta gol dari pemain sayap Pantai Gading Jeremie Boga, bek tengah muda Giorgio Scalvini, gelandang Belanda Teun Koopmeiners, penyerang Denmark Rasmus Hojlund, gelandang Brasil Ederson dan bek kanan Nadir Zortea, mengamankan kemenangan bagi Gian Atalanta asuhan Piero Gasperini.

Pemain internasional Senegal Boulaye Dia dan gelandang Hans Nicolussi mencetak gol untuk Salernitana.

Spezia, di sisi lain, mengalahkan Torino asuhan Ivan Juric di liga. Striker Angola M’Bala Nzola mencetak gol penalti untuk memastikan kemenangan Spezia asuhan Luca Gotti.

Atalanta saat ini berada di urutan keenam di liga dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di urutan keempat dan akan penuh dengan kepercayaan diri setelah mencetak delapan gol melewati Salernitana di liga.

Atalanta mungkin telah kehilangan beberapa kilau yang dihasilkan sepak bola puncak Gasperini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa mereka, dalam beberapa tahun terakhir, mengokohkan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di papan atas Italia. Meski kehilangan pendukung seperti Papu Gomez, Josip Ilicic, dan Remo Freuler, para pemain yang membantu Gasperini menempatkan Atalanta di peta, mereka terus memainkan gaya sepak bola yang menarik untuk disaksikan.

Selain itu, klub pasti akan mendapat untung besar jika mereka memutuskan untuk menjual pemain seperti Teun Koopmeiners dan Ademola Lookman.

Spezia, di sisi lain, berada di urutan ke-15 di liga, unggul sembilan poin dari Hellas Verona yang berada di urutan ke-18. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka dan seri tiga lainnya. Rangkaian performa ini bagus untuk Spezia, dan fokus mereka pasti akan lebih pada memastikan keamanan papan atas selama Coppa Italia.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-16 Serie A pada 01/04/2023 saat Spezia 2-2 Atalanta berakhir.

Dalam laga tersebut, Spezia memiliki 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emmanuel Gyasi (8′) dan M’Bala Nzola (31′).

Di sisi lain, Atalanta melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Rasmus Højlund (77′) dan Mario Pašalić (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Antonio Giua.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Atalanta, Gian Gasperini, dari sekumpulan pemain yang lengkap. Davide Zappacosta (Masalah otot) absen.

Bos Spezia, Luca Gotti, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Simone Bastoni (Cedera Meniscal) dan Jeroen Zoet (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada di daftar tim.

Kami berpikir bahwa Spezia cukup berbahaya untuk menghancurkan tim Atalanta ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kiat kami adalah kemenangan tipis 2-1 untuk Atalanta saat peluit panjang berbunyi. Seharusnya yang bagus.(red)

Prediksi Pemain Atalanta vs Spezia

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Maehle; De Roon, Koopmeiners, Soppy; Pasalic, Lookman; Zapata

Spezia: Zoet; Amian, Caldara, Kiwior; Holm, Ekdal, Ampadu, Agudelo, Bastoni; Gyasi, Nzola

Prediksi Skor Lazio vs Bologna : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole