Prediksi Almeria vs Sociedad, La Liga Spanyol 8 Januari 2023

oleh -204.579 views
Almeria vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Almeria vs Sociedad, Real Sociedad akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Stadion Power Horse pada Minggu sore untuk menghadapi Almeria.

Tim tandang saat ini berada di urutan ketiga klasemen, dengan 29 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Almeria berada di urutan ke-13, setelah mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan pertama mereka di musim 2022-23.

Almeria berhasil kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak 2015 musim lalu ketika mereka menjuarai Divisi Segunda, dan ini menjadi awal yang menggembirakan bagi tim promosi tersebut.

Memang, Rojiblancos telah menang lima kali, seri dua kali dan kalah delapan kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 di klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi.

Almeria tersingkir dari Copa del Rey oleh Arenteiro pada 13 November, jadi mereka belum beraksi sejak bermain imbang 1-1 dengan Cadiz di La Liga pada 30 Desember.

Sisi Rubi telah menang dalam dua dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka, dan performa kandang mereka sangat mengesankan musim ini, meraih 15 poin dari tujuh pertandingan berkat lima kemenangan.

Ini akan menjadi pertama kalinya Almeria dan Real Sociedad bertemu di papan atas Spanyol sejak Februari 2015, ketika poin dibagi dalam hasil imbang 2-2, dan Almeria tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan lawan mereka akhir pekan ini.

Real Sociedad, sementara itu, tampil impresif musim ini, meraih 29 poin dari 15 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen.

Pakaian Basque unggul dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat dan empat poin di depan Athletic Bilbao yang berada di posisi kelima, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Sevilla dan Osasuna.

The White and Blues beraksi di Copa del Rey melawan Logrones pada hari Rabu, membukukan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi berkat kemenangan 1-0, dengan Robert Navarro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Pasukan Imanol Alguacil juga lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, finis di atas Manchester United di Grup E untuk mengamankan tempat otomatis di tahap berikutnya kompetisi Eropa.

Real Sociedad finis di urutan keenam, kelima dan keenam dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, tetapi mereka belum berada di empat besar sejak 2012-13, sementara klub tidak pernah lebih tinggi dari keempat sejak mengklaim posisi kedua pada 2002-03.

Almeria bisa memiliki skuad penuh untuk pertandingan ini, karena Rodrigo Ely telah menjalani skorsing yang membuatnya absen dari hasil imbang 1-1 dengan Cadiz terakhir kali.

Ely diperkirakan akan kembali ke tengah pertahanan, tetapi bisa juga tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Cadiz.

Leo Baptistao dan Largie Ramazani akan tampil di area sayap untuk tim tuan rumah, sementara El Bilal Toure, yang mencetak tiga gol liga musim ini, harus kembali memimpin lini depan.

Adapun Real Sociedad, Alex Sola, Carlos Fernandez, Martin Merquelanz, Ander Barrenetxea dan Umar Sadiq kembali diperkirakan akan absen karena cedera.

Brais Mendez juga diskors menyusul kartu kuningnya melawan Osasuna, tetapi Mikel Merino akan tersedia, setelah menjalani larangan dalam pertandingan liga terakhir tim.

Mikel Oyarzabal tampil untuk pertama kalinya dalam 289 hari melawan Osasuna, dengan sang penyerang pulih dari cedera lutut yang serius, namun ia belum akan dipertimbangkan untuk menjadi starter.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Copa del Rey pada hari Rabu, dengan Diego Rico, Martin Zubimendi, David Silva dan Aritz Elustondo semuanya diperkirakan akan kembali.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/09/2010, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan UD Almería memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Sociedad 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 23 pada 13/02/2015 dan skor berakhir 2-2 Real Sociedad UD Almería.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Verza (5′) dan Tomer Hemed (40′).

Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aguirretxe (27′) dan Sergio Canales (48′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Carlos Velasco Carballo.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer UD Almería Joan Rubi dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Iván Martos (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Álex Sola (Cedera Hamstring), Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Beñat Turrientes (Cedera Hamstring), Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) dan Carlos Fernández (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa UD Almería mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Real Sociedad ini yang harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Real Sociedad secara penuh.(red)

Prediksi Pemain Almeria vs Sociedad

Almeria : Martinez; Pozo, Ely, Babic, Akieme; Baptistao, Robertone, De la Hoz, Melero, Ramazani; Toure

Sociedad : Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Rico; Kubo, Zubimendi, Merino, D Silva; Sorloth, Cho

Prediksi Skor Almeria vs Sociedad: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole