Prediksi QPR vs Burnley, EFL Championship 11 Desember 2022

oleh -630.579 views
QPR vs Burnley

REALITAS – Prediksi QPR vs Burnley, Burnley melakukan perjalanan ke Queens Park Rangers tanpa manajer yang ingin memulai dimulainya kembali aksi dengan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Championship.

Sementara The Clarets menuju pertandingan hari Minggu dengan keunggulan tiga poin, QPR tetap di posisi keenam meski kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Ketika Belgia berpisah dengan Roberto Martinez setelah tersingkir dari Piala Dunia, pendukung Burnley khawatir bahwa mereka tidak akan menjadi satu-satunya tim yang bersaing di Loftus Road pada hari Minggu yang sedang mencari manajer baru.

Namun, ada indikasi bahwa Vincent Kompany tidak berniat meninggalkan Turf Moor untuk tim nasionalnya, malah fokus untuk mencoba mendapatkan promosi bersama The Clarets.

Di balik kapitulasi timnya di Sheffield United, Burnley membutuhkan respon dalam derby versus Blackburn Rovers, rival sengit mereka memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen di tempat mereka.

Sebaliknya, Burnley bangkit selama babak kedua, mencetak tiga gol dalam 26 menit untuk memastikan bahwa mereka menghabiskan waktu istirahat Piala Dunia dengan unggul tiga poin dari Sheffield United.

Terlepas dari kesuksesan itu, Kompany mungkin berterima kasih atas pengaturan ulang, timnya telah menunjukkan kerentanan di banyak game terakhir mereka, dan sekarang semua mata akan tertuju pada apakah mereka dapat melanjutkan di mana mereka tinggalkan.

Dari perspektif QPR, ini adalah pertandingan pertama mereka sejak kepergian Michael Beale, yang mengambil kesempatan kedua untuk meninggalkan klub setelah hanya beberapa bulan bertugas.

Daya tarik raksasa Skotlandia Rangers, klub tempat dia menjadi staf ruang belakang Steven Gerrard, terbukti terlalu kuat, dan itu membuat Hoops dalam posisi di mana mereka akan menginginkan pengganti permanen di pucuk pimpinan secepat mungkin.

Kesegaran dan kurangnya gangguan mungkin cocok untuk tim ini ke depan, QPR hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan sejak minat nyata dari Wolverhampton Wanderers muncul pada bulan Oktober.

Empat kekalahan terjadi dalam lima pertandingan, QPR hanya mencetak satu gol, dan bos sementara Paul Hall akan berharap para pemainnya merasa bahwa mereka dapat tampil dengan kebebasan melawan para pemimpin.

QPR harus puas dengan Ketua Ilias, yang masih berada di Qatar sebagai bagian dari skuad Maroko di Piala Dunia.

Namun, Seny Dieng kembali setelah waktunya bersama Senegal, dan penjaga gawang pilihan pertama dapat mempertahankan posisinya.

Dengan ini menjadi pertandingan pertama Hall sebagai penanggung jawab, pengaturan tim tetap tidak diketahui, meskipun Albert Adomah hanya dapat diberikan awal ketiga musim ini di sayap.

Burnley tidak akan diperkuat Anass Zaroury dengan playmaker tersebut telah menghabiskan beberapa minggu terakhir dengan Chair sebagai anggota pinggiran skuad Maroko.

Nathan Tella harus mengambil tempatnya di sayap kiri, tetapi Ashley Barnes akan berharap untuk mempertahankan posisinya di depan pencetak gol terbanyak Jay Rodriguez.

Ashley Westwood bisa kembali ke skuad setelah absen di periode pertama musim ini karena cedera.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Burnley

QPR: Dieng; Laird; Dickie, Dunne, Paal; Richards, Field, Dozzell; Adomah, Dykes, Willock

Burnley : Muric; Vitinho, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Cork; Manuel, Brownhill, Tella; Barnes

Prediksi Skor QPR vs Burnley: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole