Pohon Tumbang Di Aceh Barat, Arus Lalulintas Dialihkan

oleh -22.579 views
Pohon Tumbang Di Aceh Barat, Arus Lalulintas Dialihkan
Petugas BPBD sedang memotong pohon tumbang/Rico Maharsi/mediarealitas

 GOOGLE NEWS

Aceh Barat | Realitas – Akibat Hujan deras yang melanda wilayah kota Meulaboh dan sekitarnya sejak kemarin malam, mulai menimbulkan dampak seperti pohon tumbang di jalan Generasi Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan.

“Jenis pohon yang tumbang yaitu pohon karet sekitar pukul 8.30 wib di akibatnya oleh hujan lebat disertai angin kencang.” Kata koordinator pusat Pengendalian Operasi BPBD Aceh Barat Mashuri di Meulaboh, Senin (05/12/2022).

BACA JUGA :   Pelaku Begal Payudara di Nagan Raya Ditangkap Polisi

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya mengakibatkan arus lalu-lintas dan aktivitas masyarakat sempat terganggu dan terpaksa harus memilih jalur pintas ke jalur lain.

“Alihan arus lalulintas dilakukan selama pembersihan jalan dilakukan oleh TIM BPBD Aceh Barat baru bisa dilalui kembali pada pukul 12.00 wib setelah di bersihkan tim BPBD gabung masyarakat ” Tuturnya

BACA JUGA :   Warga Medan Sunggal Diserang Geng Motor

Sementara itu Badan Metrologi dan klimatolgi dan Geofisika mengeluarkan warning, Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai angin kencang dan petir untuk wilayah Bener Meriah, Aceh Tengah, Subulussalam, Gayo Lues, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Langsa, Banda Aceh, Aceh Singkil, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, Aceh Selatan, Pidie Jaya, Aceh Barat, Simeulue, Aceh Jaya, Aceh Besar, Lhokseumawe, Bireuen, Aceh Utara, Aceh Timur, Sabang, dan sekitarnya. (Rico)

BACA JUGA :   Petani Diserang Harimau