IKLAN YARA

Hujan Deras Pohon Tumbang, Warga Harap Pohon Tua Segera Ditebang

oleh -69.489 views
Hujan Deras Pohon Tumbang, Warga Harap Pohon Tua Segera Ditebang
UPDATE CORONA

Labuhan I Realitas – Akibat curah hujan yang meningkat, dua pohon tumbang menimpa badan jalan dan menimbulkan kemacetan pada Rabu, (18/08/2021) di Jalan KL. Yos Sudarso KM 19.5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Informasi yang diterima Media Realitas dilapangan, hal ini terjadi disebabkan curah hujan yang terus mengguyur sepanjang Jalan KL. Yos Sudarso dari mulai tengah malam hingga kini belum juga berhenti.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

“Saya tidak mengetahui persis jam berapa tumbangnya pohon tersebut karena disini hujan terus seharian, pohonnya tumbang diketahui pagi hari saat akan membuka warung dan melihat pohon sudah tumbang”, ucap Ida (30) warga setempat yang membuka usaha tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Mengetahui pohon tumbang menimpa badan jalan, kemudian warga melapor ke Kapling setempat dan kemudian datang petugas memotong batang pohon tersebut untuk menghindari kemacetan panjang”, lanjut Ida.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

Hujan Deras Pohon Tumbang, Warga Harap Pohon Tua Segera Ditebang

Banyaknya pohon yang sudah tua berdiri tegak disepanjang pinggiran Jalan KL. Yos Sudarso dan kurangnya perawatan.dari instansi terkait menjadi kendala bagi masyarakat serta pengguna jalan.

“Maunya pohon-pohon yang sudah tua lebih baik ditumbangkan saja dan diganti dengan pohon baru, masyarakat disini sudah resah bila melintasi pohon-pohon tersebut apa lagi disaat musim hujan”, pungkas Mul (30) warga setempat yang sehari-harinya berjualan.

“Kita berharap pohon-pohon tersebut disegerakan pemotongannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama bagi pengguna jalan termasuk saat menaiki kendaraan, seperti kejadian di Rumah Sakit Umum Pusat ( RSUP) H. Adam Malik Medan dan Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan”, tutup Mul. (Win).