IKLAN YARA

Warga Minta Tiga Oknum Polisi Dicopot: Rudi Simamora Diduga Pemasok Sabu Terbesar

oleh -133.579 views
warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan
Foto Istimewa
Penulis: Win
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Belawan | Realitas – Puluhan warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan melakukan unjuk rasa dan menuntut keadilan didepan Kantor Polres Pelabuhan Belawan.

Unjuk rasa tersebut dilakukan atas kasus penembakan terhadap terduga bandar narkoba Iwan alias Nasib (49) yang dilakukan oleh oknum Polisi di Jalan Raya Pelabuhan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat pagi (18/11/2022).

BACA JUGA :   Muspika Plus Amankan Lima Pemuda Dan Sebuah Sajam Jenis Celurit

Dalam orasinya warga yang didampingi kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan menuntut kepada Kapolres Pelabuhan Belawan untuk bersikap adil dan bertindak tegas terhadap anggotanya.

Warga juga meminta untuk segera mencopot dan menetapkan Rudi Simamora cs anggota Sat Narkoba sebagai tersangka atas kasus penembakan ala Koboi yang dilakukan terhadap Iwan alias Nasib beberapa hari lalu.

BACA JUGA :   Muspika Plus Amankan Lima Pemuda Dan Sebuah Sajam Jenis Celurit

“Pelaku penembakan terhadap Iwan alias Nasib, diduga jadi pemasok sabu terbesar selama belasan tahun di Belawan, Kapolres orang baru disini, tapi kami sangat mengenal siapa Rudi Simamora dan meminta kepada Kapolres serta Kapoldasu agar tidak tebang pilih terhadap pelaku penembakan”,  jelas Sulais Taufik sebagai Koordinator Aksi.

BACA JUGA :   Muspika Plus Amankan Lima Pemuda Dan Sebuah Sajam Jenis Celurit

Hasil pantauan awak Media, Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan dan warga Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres dan mendapat penjagaan dari personil Polres. (*)