Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga 5 November 2022

oleh -218.579 views
Getafe vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Getafe vs Cadiz, Getafe menyambut Cadiz ke Coliseum Alfonso Perez pada hari Sabtu, dalam apa yang bisa berubah menjadi pertempuran penting menuju bagian bawah klasemen LaLiga 2022-23.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tanpa kekalahan sejak kekalahan tipis dari Real Madrid pada awal Oktober, sementara tim tamu akan tiba di ibu kota dengan kemenangan 3-2 yang luar biasa atas Atletico Madrid.

Getafe mulai meraih beberapa hasil setelah awal musim yang lambat di LaLiga, dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir mereka melihat pasukan Quique Sanchez Flores perlahan menjauh dari zona degradasi awal.

Rata-rata lebih dari 37% penguasaan bola sejauh musim ini, Los Azulones telah memprioritaskan soliditas di laga tandang, membukukan sekitar 0,33 gol yang diharapkan per pertandingan di tiga perjalanan LaLiga terakhir mereka.

Meskipun demikian, melawan Celta Vigo dua minggu lalu, tim dari Madrid hanya gagal menang di saat-saat terakhir, meskipun hanya melihat 28% bola dan mengenai sasaran hanya sekali dengan tendangan bebas 25 yard dari Enes Unal.

Perjalanan akhir pekan lalu ke tim terbawah Elche juga sama cerdiknya, karena jimat Turki mereka selesai secara spektakuler sekali lagi untuk mengamankan kemenangan 1-0 yang ketat.

Di rumah, bagaimanapun, Getafe cenderung lebih berani, dan mereka bisa melepaskan orang-orang seperti Borja Mayoral, Carles Alena dan Luis Milla untuk kunjungan pertahanan terbocor kedua di divisi tersebut.

Tim tamu adalah satu-satunya tim dengan perkiraan jumlah gol yang lebih rendah dari Getafe musim ini, dan tiba di Coliseum pada hari Sabtu dengan hanya mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan pembukaan mereka.

Tiga di antaranya, bagaimanapun, datang akhir pekan lalu, ketika Gaditanos yang pemalu mencetak gol mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan sensasional di Estadio Ramon Carranza, saat Ruben Sobrino mencetak gol kemenangan pada menit ke-99 melawan tim Diego Simeone yang kebingungan.

Terlepas dari dua gol telat Joao Felix untuk menyamakan kedudukan, satu gol setelah 28 detik dari Theo Bongonda dan penyelesaian tegas dari Alex Fernandez membuat pasukan Sergio lebih dari menggandakan gol kandang mereka untuk musim ini dalam 90 menit sepakbola yang paling luar biasa.

Sejak mimpi buruk mereka dimulai musim ini, tim Andalusia hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan LaLiga terakhir mereka, dan tampaknya telah menemukan kembali grit dan tekad yang telah membuat mereka bertahan di papan atas Spanyol, melawan rintangan, selama tiga musim terakhir. .

Sanchez Flores memiliki banyak masalah cedera yang harus ditangani selama beberapa minggu terakhir, karena gelandang bintang Mauro Arambarri tampaknya akan absen di Piala Dunia setelah menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Rekan senegaranya Uruguay Damian Suarez juga mengalami cedera hamstring kirinya, sementara semua Fabricio Angileri, Nemanja Maksimovic dan Munir El Haddadi akan dipaksa untuk absen pada pertandingan ini.

Selain itu, bek kiri Jordan Amavi diskors setelah kartu merahnya yang terlambat saat melawan Elche akhir pekan lalu.

Tim tamu tidak akan diperkuat bek kanan Joseba Zaldua, setelah cedera ligamen anterior yang menghancurkan membuatnya absen selama sisa musim ini.

Namun, jika tidak, Sergio memiliki skuad yang relatif lengkap untuk dipilih, dengan persaingan yang sehat mulai terjadi di seluruh starting lineup.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Cadiz

Getafe : Soria; Alvarez, Duarte, Mitrovic, Djene, Iglesias; Alena, Milla, Seoane; Mayoral, Unal

Cadiz : Ledesma; Espino, Hernandez, Chust, Carcelen; Ocampo, San Emeterio, Fernandez, Sobrino, Perez

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber