Prediksi Waldhof vs Nurnberg, 18 Oktober 2022

oleh -159.579 views
Waldhof vs Nurnberg

REALITAS – Prediksi Waldhof vs Nurnberg, Kami menghitung mundur aksi DFB-Pokal pada hari Selasa saat Mannheim menghadapi Nuremberg.

Mannheim tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 3 Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Freiburg II.

Untuk Mannheim, pencetak golnya adalah Alexander Rossipal (32′) dan Daniel Keita-Ruel (60′). Oscar Wiklöf (46′) dan Vincent Vermeij (52′, 61′) mencetak gol untuk Freiburg II.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Mannheim asuhan Christian Neidhart telah berhasil mencetak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Nuremberg akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 0-1 Bundesliga 2 dengan kekalahan Fortuna Dusseldorf di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Nuremberg adalah Kwadwo Duah (47′). Untuk lawan mereka, Fortuna Düsseldorf memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Nuremberg asuhan Robert Klauß telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Adrien Lebeau (Masalah otot), Marco Höger (Cruciate Ligament Rupture) dan Adrian Malachowski (Masalah otot) tidak akan bermain untuk manajer Mannheim Christian Neidhart.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nuremberg Robert Klauß. Tim Handwerker (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Mannheim harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan barisan Nuremberg ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 0-1 untuk Nuremberg di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Waldhof vs Nurnberg: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber