Prediksi Torino vs Cittadella, 19 Oktober 2022

oleh -101.579 views
Torino vs Cittadella

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Torino vs Cittadella, Setelah kekalahan putaran kedua yang mengecewakan dari Sampdoria musim lalu, Torino akan berharap untuk maju lebih jauh di piala musim ini, saat mereka menjamu Cittadella di Stadio Olimpico Grande Torino pada Rabu dinihari.

Lawan mereka kalah dari Cagliari pada tahap ini musim lalu, dengan rekor terbaik mereka di Coppa Italia terjadi pada 2017-18 ketika mereka berhasil mencapai babak 16 besar, kalah dari Lazio 4-1.

Torino akan berharap bahwa satu pertandingan di piala dapat membantu mereka mematahkan rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan, yang dilanjutkan dengan kekalahan tipis 1-0 dari rival lokal Juventus pada Sabtu, menjadikannya empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pencetakan gol menjadi masalah bagi Torino musim ini setelah kehilangan pencetak gol terbanyak dari musim lalu Josip Brekalo, yang dipinjamkan dari Wolfsburg, dan Andrea Belotti.

Nikola Vlasic, dengan status pinjaman dari West Ham, adalah pencetak gol terbanyak mereka musim ini dengan hanya tiga gol tetapi itu hampir setengah dari total delapan gol tim.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Manajer Ivan Juric ditunjuk pada awal musim lalu dan membimbing Torino untuk finis di urutan ke-11, peningkatan yang cukup besar dari finis di urutan ke-17 musim sebelumnya.

Saat ini duduk di papan tengah, posisinya tidak di bawah ancaman tetapi lari yang baik di piala dapat membantu meningkatkan posisinya.

Kemenangan kandang juga akan menyenangkan para penggemar, karena mereka hanya menang sekali di kandang mereka sendiri sejauh musim ini di liga, dengan pertandingan piala putaran pertama melawan Palermo meningkatkan jumlah gol yang telah mereka cetak dalam lima pertandingan liga kandang mereka.

Serie B Cittadella juga mencari kemenangan untuk memulai musim mereka; mereka menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang 0-0 melawan SPAL di pertandingan pertama lawan mereka dengan manajer baru.

Pasukan Edoardo Gorini akan memiliki kepercayaan diri menghadapi lawan Serie A lagi setelah menang 3-2 melawan Lecce di babak pertama dan dengan fakta bahwa Torino sendiri tidak dalam performa terbaiknya, pertandingan ini memberikan peluang untuk maju lebih jauh di Coppa Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Namun, Cittadella hanya meraih dua poin tandang musim ini, hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan, jadi jika mereka ingin mengamankan kemenangan di pertandingan ini, mereka harus ketat dalam bertahan karena, seperti lawan mereka, mereka juga kesulitan dalam pertandingan. depan gawang.

Mirko Antonucci dan Raul Asencio adalah penyerang di tim ini yang bisa memberikan ancaman serangan paling banyak ke pertahanan Torino, dengan keduanya mencetak dua gol sejauh musim ini, dalam serangan yang jauh dari lancar tetapi memiliki potensi.

Ivan Juric dapat menggunakan permainan ini sebagai kesempatan untuk bereksperimen dengan para pemain pinggiran di skuadnya atau memberi para pemain starternya lebih banyak waktu bermain untuk memberi mereka kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Striker Antonio Sanabria melewatkan pertandingan terakhir mereka melawan Juventus dengan sedikit kelelahan otot sehingga bisa tampil dalam pertandingan ini melawan Cittadella tetapi kemungkinan besar dari bangku cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Como, Serie B Italia 28 Januari 2023

Nemanja Radonjic menggantikannya di pertandingan terakhir dengan Vlasic bermain sebagai penyerang tengah dan bisa mempertahankan posisinya di tim. Pemain pinggiran seperti Alessandro Buongiorno juga bisa mendapatkan kesempatan jika ada rotasi.

Baik Andrea Danzi dan Simone Branca dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir dan karena itu akan diskors untuk pertandingan tersebut, dengan kandidat Nicola Pavan dan Ignacio Lores masuk ke dalam tim.

Ada beberapa perubahan dalam pertahanan Cittadella selama dua pertandingan terakhir, dengan Daniel Donnarumma dan Romano Perticone masuk ke tim di pertandingan terakhir dan karena mereka menjaga clean sheet, pertahanan bisa tetap sama.(*)

Prediksi Pemain Torino vs Cittadella

Torino : Milinkovic-Savic; Rodriguez, Schuurs, Djidji; Lazaro, Linetty, Lukic, Aina; Radonjic, Vlasic, Miranchuk

Cittadella : Kastrati; Donnarumma, Visentin, Perticone, Vita; Pavan, Lores, Carriero, Antonucci; Asencio, Beretta

Prediksi Skor Torino vs Cittadella: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber