Prediksi Defensa vs Racing Club, Liga Argentina 6 Oktober 2022

oleh -98.579 views
Defensa vs Racing Club

REALITAS – Prediksi Defensa vs Racing Club, Pertemuan Superliga di Estadio Norberto Tomaghello pada hari Rabu akan melihat tuan rumah Defensa y Justicia bermain Racing Club.

Defensa y Justicia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Superliga melawan Platense.

Dalam laga tersebut, Defensa y Justicia berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Platense mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Defensa y Justicia. Defensa y Justicia telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya. .

Racing Club masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-3 Superliga untuk mengalahkan Rosario Central di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Racing Club berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Racing Club, gol-gol dicetak oleh Carlos Alcaraz (8′), Emiliano Vecchio (65′), Maximiliano Romero (68′) dan Anibal Moreno (91′). Di sisi lain, Rosario Central melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Facundo Almada (19′), Facundo Buonanotte (24′) dan Alejo Véliz (34′) mencetak gol untuk Rosario Central.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Klub Balap Fernando Gago telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 18/09/2016 memberi tahu kita bahwa Defensa y Justicia telah memenangkan 2 di antaranya dan Racing Club 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Halcón dan 8 terjaring oleh La Academia. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-2 pada 17/02/2022 yang berakhir dengan skor Defensa y Justicia 2-2 Racing Club.

Pada kesempatan itu, Defensa y Justicia memiliki 49% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Miguel ngel Merentiel (41′) dan Francisco Pizzini (52′).

Racing Club mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Edwin Cardona (28′) dan Gabriel Hauche (39′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nestor Pitana.

Bos Defensa y Justicia Sebastián Beccacece memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

Kami berpikir bahwa Halcón mungkin akan menggunakan sistem 4-1-4-1 dan memilih Ezequiel Unsain, Nicolás Tripichio, Adonis Frías, Nazareno Colombo, Alexis Soto, Julián López, Gabriel Alanis, Tomás Galván, Kevin Gutiérrez, Gastón Togni dan Nicolas Fernandez.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Racing Club Fernando Gago. Mauricio Martínez (Ligamentum cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya La Academia tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-3, dengan Gabriel Arias, Facundo Mura, Leonardo Sigali, Emiliano Insua, Eugenio Mena, Jonathan Gomez, Carlos Alcaraz, Anibal Moreno, Gabriel Hauche, Maximiliano Romero dan Matías Roja.

Kami berpikir bahwa Racing Club dan Defensa y Justicia sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Defensa vs Racing Club: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber