Peringati HUT Humas Polri, Polres Langsa Gelar Pengobatan Gratis

oleh -148.579 views
Peringati Hut Humas Polri Ke 71 adakan Pengobatan gratis
Foto Istimewa

Langsa | Realitas – Peringati Hut Humas Polri Ke 71 Polres Langsa menggelar kegiatan Donor Darah dan Pengobatan gratis, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini menyambut dan sekaligus meriahkan HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang. Selain selain kegitan donor darah kita juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Pasar kota Langsa dan Terminal Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, dalam kegiatan itu berhasil terkumpul 106 kantong darah.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

“Saat ini donor darah terkumpul 106 kantong, pendonor terdiri dari, elemen-elemen masyarak, dan jajaran Polre. Harapannya semoga donor darah ini bisa dimanfaatkan bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Selain itu, pihaknya juga membuka pengobatan gratis, titiknya berada di Pasar Kota Langsa dan Terminal Terpadu Langsa dengan sasaran warga dan sekitarnya. “Pengobatan umum, seperti pemberian vitamin dan bisa juga pemeriksaan tensi darah. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pintanya. (*)