IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg vs Ham-Kam, Eliteserien 4 September 2022

oleh -30.579 views
Sarpsborg 08 vs Ham-Kam

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sarpsborg vs Ham-Kam, Sarpsborg 08 akan menjamu tim tamu Hamarkameratene di Sarpsborg Stadion dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Sarpsborg 08 akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-1 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, gol dicetak oleh Tobias Heintz (24′) dan Jørgen Horn (29′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Molde FK memiliki 22 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Etzaz Hussain (13′), Ola Brynhildsen (43′) dan Magnus Grødem (80′) mencetak gol untuk Molde FK.

Sarpsborg 08 benar-benar salah sasaran belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Sarpsborg 08 juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 17.

Masuk ke pertemuan ini, Sarpsborg 08 belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Hamarkameratene datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Eliteserien melawan FK Haugesund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hamarkameratene berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Fredrik Sjølstad (18′). Di sisi lain, FK Haugesund melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hamarkameratene telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hamarkameratene belum tampil terlalu baik. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari 11 pada 26/06/2022 dan skor selesai Hamarkameratene 3-2 Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Hasan Kuruçay (14′ Gol Bunuh Diri), Aleksander Melgalvis (17′), Kristian Eriksen (44′) dan Jonas Enkerud (65′).

Sarpsborg 08 mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonathan Lindseth (42′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Espen Esks.

Bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Anton Skipper tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Sarpsborg 08 mungkin akan berbaris dalam formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini menampilkan Anders Kristiansen, Eirik Wichne, Jørgen Horn, Magnar degaard, Joachim Thomassen, Anton Salétros, Serge-Junior Ngouali, Steffen Skålevik, O Jørgen Halvorsen, Tobias Heintz dan Gustav Engvall.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hamarkameratene Jakob Michelsen. Julian Dunn (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Kamma dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-5-2 dengan starting lineup Nicholas Hagen, Fernan Faerron, Hasan Kurucay, Vetle Skjaervik, Aleksander Melgalvis, Kristian Onsrud, K. Hernández-Foster, Fredrik Sjølstad, Amin Nouri, P.A. Kirkevold dan Jonas Enkerud.

Sarpsborg 08 bisa dan harus bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Hamarkameratene mungkin kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalasnya selama pertandingan ini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Sarpsborg 08 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Ham-Kam: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber