IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 2.Bundesliga 17 September 2022

oleh -53.579 views
Hansa Rostock vs Magdeburg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, Hansa Rostock menjadi tuan rumah untuk mengunjungi klub Magdeburg di Ostseestadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Hansa Rostock akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-1 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah Lukas Fröde (61′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dawid Kownacki (10′), Marcel Sobottka (27′) dan Emmanuel Iyoha (77′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Tidak jarang belakangan ini Hansa Rostock tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Hansa Rostock telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah menang melawan Magdeburg dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Magdeburg menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Greuther Furth di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Magdeburg, gol dicetak oleh Cristiano Piccini (38′) dan Moritz-Broni Kwarteng (86′). Di sisi lain, Greuther Fürth memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Damian Michalski (42′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Magdeburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 15 gol. Di bagian belakang, Magdeburg tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Magdeburg tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 09/09/2017 memberi tahu kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 3 di antaranya dan Magdeburg 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya untuk Hansa dan 6 dari Magdeburg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan ke-3 Liga hari ke-31 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor Hansa Rostock 0-2 Magdeburg.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hansa Rostock Jens Härtel dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Simon Rhein (Plantar fascia) keluar dari pertikaian.

Kemungkinan besar, Hansa mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2, menggunakan Markus Kolke, Frederic Ananou, Lukas Fröde, Rick Van Drongelen, Nico Neidhart, Sebastien Thill, Dennis Dressel, Svante Ingelsson, Anderson Lucoqui, Kai Proger dan John Verhoek.

Manajer Magdeburg Christian Titz memiliki sejumlah pemain yang absen. Maximilian Franzke (Sobek berkas otot), Baris Atik (Masalah Ligamen), Leon Schmökel (Pubitis), Florian Kath (Mononucleosis) dan Malcolm Cacutalua (Cedera Pergelangan Kaki) tidak ada di sini.

Kami rasa Magdeburg kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-1-3, dengan memberikan starter kepada Dominik Reimann, Herbert Bockhorn, Cristiano Piccini, Silas Gnaka, Leon Bell Bell, Andreas Müller, Amara Conde, Connor Krempicki, M. Kwarteng , Jan Luca Schuler dan Mo El Hankouri.

Kami cenderung berpikir bahwa Magdeburg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Hansa Rostock ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Hansa Rostock setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Magdeburg: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber