Prediksi Braunschweig vs St Pauli, 2.Bundesliga 8 Oktober 2022

oleh -172.579 views
Braunschweig vs St Pauli

REALITAS – Prediksi Braunschweig vs St Pauli, Pertandingan Bundesliga 2 di Eintracht-Stadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Eintracht Braunschweig melakukan pertempuran dengan St. Petersburg. pauli.

Eintracht Braunschweig memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Braunschweig memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Eintracht Braunschweig adalah Lion Lauberbach (52′). Kaiserslautern memiliki 18 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Boris Tomiak (55′) menjadi pencetak gol bagi Kaiserslautern.

Pertandingan yang melibatkan Eintracht Braunschweig biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi untuk Eintracht Braunschweig.

Menuju ke kontes ini, Eintracht Braunschweig tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, St. Pauli bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Ust. Pauli berhasil menguasai 58% dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Heidenheim memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan St. Pauli telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, St. Pauli benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Daegu, K-League 31 Maret 2024

Pergi ke kontes ini, St. Pauli belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan terakhir mereka di liga. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Meninjau peregangan head-to-head masa lalu mereka menunjukkan kembali ke 13/08/2016 bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan St. Pauli 3, dengan penghitungan undian adalah 1.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Braunschweig dan 7 dari St. Petersburg. pauli. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 27 pada 04/05/2021 ketika skor akhir adalah St. Petersburg. Pauli 2-0 Eintracht Braunschweig.

BACA JUGA :   Prediksi Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol, J-League 30 Maret 2024

Pada hari itu, St. Pauli memiliki 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Omar Marmoush (7′) dan Daniel-Kofi Kyereh (14′).

Eintracht Braunschweig mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Arne Aarnink.

Emil Kischka (Bronkitis), Saulo Decarli (Cedera Otot), Philipp Strompf (Cedera Otot) dan Mehmet Ibrahimi (Serat Otot Robek) tidak akan dimainkan untuk bos Eintracht Braunschweig Michael Schiele.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran untuk St. Petersburg. Pauli bos Timo Schultz untuk bersaing dengan. Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Eintracht Braunschweig dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati St. Petersburg ini. Tim Pauli yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan tipis 0-1 untuk St. Petersburg. Pauli di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Braunschweig vs St Pauli: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber