Prediksi Heidenheim vs Hannover, 2.Bundesliga 9 Oktober 2022

oleh -125.579 views
Heidenheim vs Hannover

REALITAS – Prediksi Heidenheim vs Hannover, Heidenheim menghadapi lawan tamunya Hannover di Voith-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Heidenheim masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 2 vs St. Petersburg. pauli.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. St. Pauli memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Heidenheim asuhan Frank Schmidt telah mencetak 7 gol dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Heidenheim tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hamburg dalam aksi Bundesliga 2, Hannover dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 33% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hannover, gol dicetak oleh Sei Muroya (4′) dan Julian Börner (15′ Gol Bunuh Diri). Di ujung lain, Hamburg memiliki 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ransford Königsdörffer (92′) adalah pencetak gol untuk Hamburg.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hannover telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Hannover juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/11/2019 memberi tahu kita bahwa Heidenheim telah memenangkan 4 dari ini & Hannover 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 12 dari Heidenheim dan 5 diciptakan oleh Hannover. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 21 pada 04/02/2022 yang berakhir dengan skor Heidenheim 3-1 Hannover.

Hari itu, Heidenheim memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tobias Mohr (33′, 48′).

Di sisi lain, Hannover mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Niklas Hult (4′ Gol bunuh diri) dan Maximilian Beier (35′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robin Braun.

Bos Heidenheim Frank Schmidt tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Heidenheim akan berbaris dalam sistem 4-1-4-1 dalam pertandingan dan memilih Kevin Müller, Lennard Maloney, Patrick Mainka, Tim Siersleben, Jonas Föhrenbach, Andreas Geipl, Jan-Niklas Beste, Denis Thomalla , Adrian Beck, C. Kühlwetter dan Tim Kleindienst.

Manajer Hannover Stefan Leitl harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tim Walbrecht (Sprained Ankle) dan Sebastian Ernst (Achilles tendon pecah) tidak bisa bermain. Fabian Kunze tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Hannover tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1, mulai Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Julian Börner, Luka Krajnc, Sei Muroya, Max Besuschkow, Enzo Leopold, Derrick Köhn, Nicolo Tresoldi, Havard Nielsen dan Cedric Teuchert.

Dalam pandangan kami, Hannover dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Heidenheim ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Heidenheim saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Hannover: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber