Prediksi Salzburg vs AC Milan, Champions League 7 September 2022

oleh -168.579 views
Salzburg vs AC Milan

REALITAS – Prediksi Salzburg vs AC Milan, Red Bull Salzburg bertemu AC Milan dalam pertandingan Liga Champions Rabu dinihari.

Red Bull Salzburg berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Bundesliga melawan WSG Swarovski Tirol.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Red Bull Salzburg, pencetak golnya adalah Noah Okafor (13′) dan Youba Diarra (79′). Di sisi lain, WSG Swarovski Tirol membuat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Red Bull Salzburg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 17 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 1. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

AC Milan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-2 Serie A melawan Inter Milan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 48% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Rafael Leão (28′, 60′) dan Olivier Giroud (54′). Di ujung lain, Inter Milan mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcelo Brozovi (21′) dan Edin Džeko (67′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Sementara enam pertandingan terakhir mereka, AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mencetak 13 gol, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2,17.

Luka Sucic (strain pangkal paha), Sekou Koita (Pergelangan kaki bermasalah), Kamil Piatkowski (Masalah otot), Ignace Van der Brempt (Ligamen Robek), Ousmane Diakité (Pecahnya Ligamen Cruciate), Mamady Diambou (Cedera Pergelangan Kaki), Justin Omoregie (Cedera Hamstring ) ), Samson Tijani (Tibia and Fibula Fracture) dan Bryan Okoh (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Mamady Diambou, Samson Tijani dan Bryan Okoh.

Manajer AC Milan Stefano Pioli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rade Krunic (Strain), Alessandro Florenzi (Cedera Otot), Ante Rebic (Sakit Punggung) dan Zlatan Ibrahimovic (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Red Bull Salzburg perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim AC Milan yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Kami menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk AC Milan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Salzburg vs AC Milan

Salzburg : Kohn; Van der Brempt, Solet, Wober, Ulmer; Sucic, Siewald, Capaldo; Fernando; Sekso, Adamu

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud

Prediksi Skor Salzburg vs AC Milan: 0-1

editor : whayudi
sumber : Berbagai sumber