IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Feyenoord, Eredivisie 18 September 2022

oleh -34.579 views
PSV vs Feyenoord

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi PSV vs Feyenoord, Dalam salah satu dari dua pertandingan kelas berat babak tujuh musim Eredivisie 2022-23, PSV Eindhoven dan Feyenoord saling berhadapan di Philips Stadion pada hari Minggu.

Tim datang ke pertandingan ini dengan kemenangan dalam keterlibatan terbaru mereka dan akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan.

PSV Eindhoven mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun berkat kemenangan tipis 1-0 melawan RKC Waalwijk dalam pertemuan hari Minggu lalu antara kedua belah pihak.

Pasukan Ruud van Nistelrooy mendominasi sebagian besar pertandingan tetapi mereka harus menunggu hingga menit keenam perpanjangan waktu babak kedua ketika Cody Gakpo membuka skor dari jarak 12 yard.

Akibatnya, The Rood-Witten telah naik ke tempat ketiga di klasemen liga dan berpotensi merebut kembali kepemimpinan divisi akan meraih tiga poin dalam pertandingan berikutnya.

Yang menghalangi adalah tim lawan yang belum pernah mengalami kekalahan dalam sembilan pertemuan terakhir antara tim di semua kompetisi.

Tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka menuju pertandingan hari Minggu, tim tuan rumah akan menyukai diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan di sini.

Feyenoord membuat dua kemenangan dari dua pertandingan di Liga Europa dengan mengalahkan klub Austria Sturm Graz 6-0 di De Kuip pada Kamis malam.

Gol babak pertama dari David Hancko dan Danilo yang diapit di antara dua gol Alireza Jahanbakhsh membuat pasukan Arne Slot menuju kesuksesan sebelum Santiago Gimenez dan Oussama Idrissi beraksi di babak kedua.

Sebelum itu, De Stadionclub melewati ancaman Sparta Rotterdam berkat kemenangan 3-0 dan saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel Eredivisie.

Setelah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan liga tandang sejauh ini, tim tamu hari Minggu akan berusaha untuk menampilkan serangan yang mengesankan di luar kandang.

Luuk de Jong tetap tidak tersedia untuk PSV Eindhoven karena cedera betis, dan pemain internasional Belanda itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun.

Marco Van Ginkel dan Noni Madueke juga absen karena cedera otot dan pergelangan kaki, sementara Mauro Junior belum sepenuhnya pulih dari masalah pangkal paha.

Dengan enam gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk lawan akhir pekan ini, Cody Gakpo yang berusia 23 tahun jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Lutsharel Geertruida menghadapi perpanjangan waktu absen karena didiagnosis dengan Mononucleosis, dan bek dijamin absen untuk yang satu ini.

Sebastian Szymanski dipaksa keluar lapangan karena cedera hamstring dalam kekalahan Feyenoord melawan Lazio awal bulan ini, membuatnya diragukan untuk tim tandang.(red)

Prediksi Pemain PSV vs Feyenoord

PSV : Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Veerman, Simons, Sangare; Saibari, Gakpo, El-Ghazi

Feyenoord : Bijlow; Pedersen, Trauner, Hancko, Lopez; Timber, Dilrosun, Kokcu; Danilo, Jahanbakhsh, Idrissi

Prediksi Skor PSV vs Feyenoord: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber