IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Twente, Eredivisie 18 September 2022

oleh -27.579 views
Heerenveen vs Twente

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Heerenveen vs Twente, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan memalukan terakhir kali, Heerenveen berhadap-hadapan dengan FC Twente di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu.

Di sisi lain, tim tandang bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun dalam pertandingan terakhir mereka.

FC Twente harus puas dengan satu poin saat mereka ditahan imbang 1-1 melawan AZ Alkmaar dalam pertemuan hari Minggu antara tim di Stadion AFAS.

Pasukan Ron Jans tertinggal dari gol pembuka Jens Odgaard di awal babak kedua sebelum mengembalikan keseimbangan pada menit ke-81 melalui Manfred Ugalde.

Setelah mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 18 sejauh ini, Tukkers berada di urutan kelima dalam tabel liga, terpaut lima poin dari Ajax di puncak tumpukan.

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang menderita kekalahan dalam dua edisi pertandingan ini selama kampanye terakhir.

Namun, pengunjung hari Minggu telah berjuang jauh dari rumah akhir-akhir ini, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di jalan menuju bentrokan akhir pekan ini.

Heerenveen dibiarkan berwajah merah di Johan Cruyff ArenA setelah dihancurkan 5-0 melawan juara bertahan Ajax pada Sabtu malam.

Pasukan Kees van Wonderen menemukan diri mereka tertinggal dua gol pada interval berkat gol dari Davy Klaassen dan Kenneth Taylor sebelum dua gol di babak kedua dari Mohammed Kudus dan serangan Brian Brobbey menambahkan lebih banyak kilau ke garis skor.

Meskipun demikian, De Superfriezen tetap berada di urutan kesembilan di klasemen Eredivisie, meskipun dengan beberapa tim di dalam dan sekitar sekarang mulai menekan mereka.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu telah terbukti menjadi orang yang sulit dikalahkan di depan para penggemar mereka dan akan bertujuan untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Julio Pleguezuelo akan melewatkan game keenam karena masalah otot yang diderita pemain berusia 25 tahun itu kurang dari sebulan yang lalu.

Twente juga dipastikan tanpa servis dari Michal Sadilek dan Sem Steijn, yang saat ini masing-masing mengalami cedera hamstring dan pergelangan kaki.

Alex Timossi Andersson dari Heerenveen diperkirakan akan turun ke bangku cadangan untuk yang satu ini menyusul kinerja yang mengecewakan di awal pertamanya musim ini terakhir kali.

Pemain depan Swedia Amin Sarr akan mengincar penarikan kembali ke starting XI di sini karena ia ingin menambah jumlah lima kontribusi gol langsungnya sejauh ini.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Twente

Heerenveen : Noppert; Kaib, Van Aken, Bochniewicz, Van Beek, Van Ewijk; Tahiri, Olsson, Haye; Sarr, Van Hooijdonk

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Hilgers, Brenet; Brama, Vlap, Zerrouki; Tzolis, Van Wolfswinkel, Cerny

Prediksi Skor Heerenveen vs Twente: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber