Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, Eredivisie 18 September 2022

oleh -117.579 views
AZ Alkmaar vs Ajax

REALITAS – Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, Matchday tujuh musim Eredivisie 2022-23 diakhiri dengan pertemuan antara AZ Alkmaar dan Ajax di Stadion AFAS pada Minggu sore.

Tim tuan rumah akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di liga musim ini, sementara tim tamu berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim baru.

Ajax menderita kekalahan 2-1 melawan raksasa Liga Premier Liverpool ketika kedua tim bertemu di babak grup Liga Champions pada hari Selasa.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Mohamed Salah, pasukan Alfred Schreuder membalas melalui Mohammed Kudus sebelum kebobolan lewat sundulan Joel Matip.

Sebelum itu, De Godenzonen mengklaim kemenangan 5-0 atas Heerenveen pada hari Minggu dan tetap berada di puncak klasemen Eredivisie.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang berhasil meraih empat dari kemungkinan enam poin dari dua pertemuan liga antara kedua tim musim lalu.

Segar dari kekalahan kompetitif pertama di wilayah musuh sejak April, tim tamu hari Minggu akan berusaha untuk mengembalikan diri mereka ke jalur yang jauh dari rumah.

AZ Alkmaar berhasil meraih kemenangan beruntun di Liga Konferensi Eropa saat mereka mengalahkan Vaduz berkat kemenangan 4-1 pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Dusseldorf, 30 Maret 2024

Pasukan Pascal Jansen memecah kebuntuan melalui Yusuf Barasi pada menit ke-19 tetapi mereka dibalas tak lama kemudian oleh Anthony Goelzer sebelum serangkaian gol di babak kedua dari Sam Beukema, Yukinari Sugawara dan Dani de Wit memutuskan pertandingan.

Namun, Cheeseheads ditahan imbang 1-1 dalam pertemuan domestik terakhir mereka melawan FC Twente dan sekarang turun ke tempat keempat di tabel liga.

Saat ini dengan rentetan sembilan kemenangan dan tiga kali seri dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tim tamu hari Minggu jelas tidak akan mudah menyerah di depan para penggemar mereka dan akan percaya diri untuk mengamankan hasil positif di sini.

Vangelis Pavlidis tetap absen untuk AZ Alkmaar karena cedera kaki, sementara pemain internasional Swedia Jesper Karlsson terus merawat cedera otot.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Osasuna, 30 Maret 2024

Gelandang Hakon Evjen melewatkan kemenangan atas Vaduz pada pertengahan pekan dengan masalah pergelangan kaki yang bisa membuatnya absen pada pertandingan hari Minggu juga.

Sementara itu, Bruno Martins Indi yang berusia 30 tahun kembali beraksi dalam pertandingan tersebut dan diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Owen Wijndal dan Mohammed Ihattaren sama-sama tidak tersedia untuk Ajax akhir pekan ini tetapi mereka semakin dekat untuk kembali beraksi.

Dengan gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya, Mohammed Kudus akan bertujuan untuk melanjutkan rekor panasnya di depan gawang sebelum berangkat untuk tugas tim nasional.(red)

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar: Verhulst; Chatzidiakos, Kerkez, Dekker, Beukema; Reijnders, Clasie, De Wit; Barasi, Odgaard, Van Brederode

Ajax : Pasveer; Resnch, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Tadic, Bergwijn, Kudus

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber