IKLAN YARA

Prediksi Persis vs PSM, Liga Indonesia 29 September 2022

oleh -20.579 views
Persis vs PSM

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Persis vs PSM menyimpulkan laga ini akan menjadi momen bagi tim tamu untuk membidik posisi puncak klasemen Liga 1 2022.

Dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis, 29 September 2022, pukul 16.00 WIB.

Kemenangan di laga ini akan membawa Tim Juku Eja berada di puncak klasemen. Saat ini mereka tertinggal dua poin saja dari Madura United yang menduduki peringkat pertama berkat 23 poin.

Jika bisa menang di kandang Persis Solo, PSM Makassar setidaknya bisa dua hari berada di puncak klasemen. Sebab, Madura United baru akan bertanding menghadapi Borneo FC di Samarinda pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Hasil seri dalam laga melawan Dewa United sebelum jeda internasional membuat PSM gagal naik ke puncak klasemen Liga 1 2022. Padahal, pada pekan yang sama Madura United bermain imbang versus Persija Jakarta.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Kini, PSM punya kans untuk meraih 3 poin dari laga tandang melawan Persis dan menaiki tangga di puncak klasemen. Pelatih PSM Bernardo Tavares sudah meminta para pemainnya menatap ke laga berikutnya dan tidak perlu kecewa dengan hasil laga di kandang Dewa United.

“Kami sebenarnya mendapatkan banyak peluang bagus di pertandingan. Saya pikir tambahan satu poin bukan merupakan hasil yang buruk,” kata Tavares usai laga.

Namun melawan Persis bisa menjadi pekerjaan tak mudah bagi PSM. Pasalnya tim asuhan Rasiman sedang dalam kondisi bagus. Sebelum jeda internasional kemarin mereka sanggup mengalahkan Bali United 2-0.

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Apalagi di kandang sendiri, Persis sudah menjungkalkan 2 tim papan atas Liga 1 2022/2023, yakni Bali United dan Madura United. Catatan tak terkalahkan milik Laskar Sappe Kerap harus terhenti di kandang Persis pada 23 Agustus lalu. Bukan tidak mungkin, PSM yang saat ini belum terkalahkan bisa mengalami nasib yang sama.

“Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif melawan Bali United saat berjumpa PSM. Mereka pasti datang dengan mentalitas yang bagus. Semoga kami bisa bersaing seperti saat mengalahkan Bali,” harap Rasiman, pelatih Persis Solo.

Kubu Persis menerima kabar baik karena Jaimerson dan Fernando Rodriguez sudah sembuh dari cedera. Erlamgga Setyo dan Zanadin Fariz juga bisa bermain lagi setelah absen karena membela Timnas Indonesia U20.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Australia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Di sisi lain, PSM masih harus melihat kesiapan para pemainnya lagi. Terutama Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang baru kembali dari tugas membela Timnas Indonesia melawan Curacao.(*)

Prediksi Pemain Persis vs PSM

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson, Abduh Lestaluhu; Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Ryo Matsumura, Althaf Indie, Fernando Rodriguez. Pelatih: Rasiman.

PSM Makassar: Muhammad Reza Arya; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Kenzo Nambu, Muhammad Rizky Eka, Yakob Sayuri; Ramadhan Sananta. Pelatih: Bernardo Tavares.

Prediksi Skor Persis vs PSM: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber